Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 12 November 2019

# Krystal Pamerkan Kiriman Truk Makanan Dari Jessica Di Lokasi Syuting Film

Krystal Pamerkan Kiriman Truk Makanan Dari Jessica Di Lokasi Syuting Film

Indonesia, Kpop - Para personel f(x) saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Krystal. Setelah tampil di drama, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut membintangi film berjudul "Sweet and Sour".

Krystal Pamerkan Kiriman Truk Makanan Dari Jessica Di Lokasi Syuting Film

Minggu (10/11), Krystal mengunggah dua postingan baru di akun Instagram @vousmevoyez miliknya. Pemilik nama Korea Jung Soojung itu memamerkan kejutan yang dikirimkan sang kakak, Jessica Jung untuknya.

Untuk menunjukkan dukungan kepada Krystal, Jessica mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting "Sweet and Sour". Dalam postingannya, Krystal membagikan fotonya yang sedang berpose di depan truk kopi di mana terpajang banner bergambar dirinya dan sang kakak.

 Daftar Sekarang

Krystal sendiri terlihat cantik berbalut atasan merah marun yang dipadukan dengan blazer cokelat muda. "Siapa yang punya kakak perempuan yang lebih manis dari kakakku?" tulisnya di caption postingan, membangggakan sang kakak.



Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh KRYSTAL (@vousmevoyez) pada

Di sisi lain, banner bergambar Jessica dan Krystal itu juga memuat tulisan, "Bertahanlah di sana, para staf dan aktor 'Sweet and Sour'! Fighting untuk Soojung. Dari Jessica."


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh KRYSTAL (@vousmevoyez) pada
Postingan Krystal yang lain menampilkan dirinya yang berpose dengan pipi tertutup stiker bergambar dirinya dan Jessica sambil tersenyum ke arah kamera. "Aku merasa senang," tulis pelantun "All Mine" itu di caption.

Sementara itu, Krystal sempat membintangi "Player" di mana ia beradu akting dengan Song Seung Heon. "Sweet and Sour" merupakan film komersial pertama yang dibintanginya di mana ia juga didapuk menjadi pemeran utama di film independen berjudul "Shouts of a Father".

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates