Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 02 November 2019

# SM Rilis Poster Konser Red Velvet Gambar Dan Konsep Bikin Fans Terpesona

SM Rilis Poster Konser Red Velvet Gambar Dan Konsep Bikin Fans Terpesona

Indonesia, Kpop - Para personel Red Velvet saat ini disibukkan dengan aktivitas grup dan individu. Beberapa waktu lalu, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival" yang berjudul "The ReVe Festival: Day 2".

SM Rilis Poster Konser Red Velvet Gambar Dan Konsep Bikin Fans Terpesona

Kegiatan Red Velvet dilanjutkan dengan konser solo berjudul "La Rouge" yang diumumkan baru-baru ini. Konser solo ketiga Irene dan kawan-kawan ini akan digelar di Korea University Hwajung Gymnasium selama 2 haru berturut-turut pada 23-24 November.

SM Entertainment baru-baru ini juga merilis poster konser "La Rouge". Poster yang menampilkan kelima member Red Velvet itu rupanya hasil karya pengguna akun Instagram @21cattt dari Global Art Agency.

 Daftar Sekarang

Poster tersebut menampilkan para member Red Velvet dalam balutan busana merah dan daya dandanan anggun bak wanita era sebelum 80-an. Foto dari poster konser "La Rouge" ini tampak seperti sebuah lukisan yang seolah makin menambah keindahannya.


Lihat postingan ini di Instagram

🌹🌹🌹🌹🌹 @Axooagency 악수에이전시와 @redvelvet.smtown <레드벨벳 : 라루즈>콘서트 포스터 작업을 하였습니다. 다자인 - @dangke_studio 붉은 장미의 강렬함과 멤버분들의 아름다움을 최대한 저의 회화적인 느낌으로 접근하며 조화롭게 표현 하여보았습니다. 그리는 동안 친절히 피드백주신 SM관계자 분들과 항상 작업자를 배려해주시는 악수에이전시 분들께 감사드립니다! 레드 벨벳의 콘서트는11월23일 /24일 진행되어지며 콘서트티켓은 yes24 티켓 에서 구매가능 하세요! ------------------------------------------------------ opened my eyes in the morning and was surprised to have so many comments. I will try to reply to all comments.Thank you very much🌹
Sebuah kiriman dibagikan oleh ⭕양승민(21.CAT) (@21cattt) pada


"Ini benar-benar cantik. Terima kasih banyak," komentar penggemar di postingan @21cattt. "Aku menghargai hasil karya dan kemampuanmu. Warna, pencahayaan, bayangan, semuanya sempurna. Aku nggak bisa berhenti memandangi gambarmu," kata fans lainnya.

"Aku kaget. SM benar-benar membayar seorang ilustrator untuk ini dan nggak memakai filter PS seperti biasanya. Kerja bagus," ujar fans. "Aku suka. Ini benar-benar karya luar biasa," komentar lainnya. "Aku benar-benar suka melihat betapa sempurnanya Joy," imbuh yang lain.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates