Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 05 November 2019

# Polisi Keluarkan Surat Perintah Penangkapan PD 'Produce X 101'

Polisi Keluarkan Surat Perintah Penangkapan PD 'Produce X 101'

Indonesia - Penyelidikan polisi terhadap manipulasi voting "Produce X 101" kini memasuki babak baru. Pasalnya beredar laporan jika pihak kepolisian dan jaksa telah mengajukan dan mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk beberapa produser "Produce X 101".

Polisi Keluarkan Surat Perintah Penangkapan PD 'Produce X 101'

PD utama acara ini yaitu Ahn Joon Young termasuk dalam daftar produser yang dipanggil pihak kepolisian. Para produser ini dijadwalkan hadir di Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada hari ini, Selasa (5/11), untuk diinterogasi.

Berkaitan dengan berita ini, Mnet merilis pernyataan resmi untuk pertama kalinya sejak bulan Juli lalu. Seperti yang diketahui, dalam pernyataan sebelumnya Mnet mengungkapkan bahwa mereka telah meminta polisi untuk membantu menyelidiki manipulasi voting "Produce X 101".

 Daftar Sekarang

Berbeda dengan sebelumnya, dalam pernyataan resminya kali ini Mnet justru meminta maaf kepada publik. Selain itu mereka juga berjanji akan berpartisipasi secara aktif dalam penyelidikan serta memastikan pihak yang berkaitan dengan manipulasi untuk bertanggung jawab. Berikut bunyi pernyataan resmi Mnet.

"Kami sangat meminta maaf karena telah menyebabkan gangguan yang berkaitan dengan 'Produce X 101'.



Lihat postingan ini di Instagram

프로듀스 X 101ㅣ<X101 CAMPICK : 여름일기> 비하인드 사진 공개! (3) . 파이널 까지 D-1. 추위와 함께 시작해, 여름날까지 달려온 X101 연습생들의 꿈의 레이스 . 국민 프로듀서님, 끝까지 함께 응원 해주실 거죠? . 당신의 소년에게 투표하라! 글로벌 아이돌 육성 프로젝트 <프로듀스 X 101> . 국민 프로듀서님, 잘 부탁드립니다! 7월 19일(금) 저녁 8시 최종회 . == . PRODUCE X 101 | <X101 CAMPICK : Summer Diary> Behind Photos Uploaded! . D-1 until the final stage. Trainees' race toward dream from winter to summer! . Dear national producers, Please cheer the trainees for the final stage! . This Friday 8PM KST! Vote for your boys! <PRODUCE X 101> . Thank you national producers! 7/19(Fri) 8PM KST THE LAST EPISODE . #프로듀스X101 #PRODUCE_X_101 #엠넷 #Mnet #프로듀스101 #PRODUCE101
Sebuah kiriman dibagikan oleh Mnet PRODUCE X 101 OFFICIAL (@produce_x_101) pada

Kembali menjelang akhir Juli, Mnet menilai bahwa penyelidikan yang kami lakukan terbatas dalam menemukan kebenaran, jadi kami meminta penyelidikan polisi. Akibatnya, surat perintah penangkapan dikeluarkan untuk beberapa produser 'Produce X 101'.

Sebagai perusahaan manajemen, sekali lagi kami sangat meminta maaf kepada pemirsa dan penggemar yang mencintai 'Produce X 101', serta kepada para kontestan.

Kami akan secara aktif bekerjasama dengan penyelidikan, dan kami akan memastikan bahwa pihak yang bersangkutan (dengan manipulasi) untuk bertanggung jawab atas hasil penyelidikan.

Tapi, tolong jangan menyebarkan rumor spekulatif tentang artis yang terkait dengan kasus ini."

Sementara itu, penyelidikan manipulasi voting kini sudah melebar hingga ke semua seri "Produce". Kepolisian kini fokus menyelidiki pelaku dugaan manipulasi voting "Produce X 101". PD dan perwakilan agensi terkait diduga kuat melakukan manipulasi voting karena ada imbalan berupa kompensasi uang.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates