Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 16 November 2019

# Kostum Panggung Solar Mamamoo Di Showcase yang Di Bilang Mirip Seperi Celana Dalam Tuai Cibiran

Kostum Panggung Solar Mamamoo Di Showcase yang Di Bilang Mirip Seperi Celana Dalam Tuai Cibiran

Indonesia, Kpop - Mamamoo baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka yang berjudul "HIP" yang dirilis pada Kamis (14/11). Di hari yang sama, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut menggelar showcase sekaligus jumpa pers.

Kostum Panggung Solar Mamamoo Di Showcase yang Di Bilang Mirip Seperi Celana Dalam Tuai Cibiran

Di acara tersebut, penampilan Solar menjadi sorotan. Penyanyi kelahiran 1991 yang juga leader Mamamoo tersebut mengenakan kostum panggung yang dinilai cukup kontroversial.

 Daftar Sekarang

Saat itu, Solar tampil berbalut atasan berupa tank top dan hoodie yang telah dimodifikasi dipadukan bawahan berupa celana pendek hitam. Celana pendek yang dikenakan pemilik nama asli Kim Yongsun itu disorot karena potongannya mirip celana dalam.

Kostum Panggung Solar Mamamoo Di Showcase yang Di Bilang Mirip Seperi Celana Dalam Tuai Cibiran

"Dia selalu memilih baju yang menonjolkan seksualitas setiap hari, tapi pada akhirnya dia kelihatan aneh dan aku benci melihatnya... Menurutku punya daya tarik seksual itu bukan hal yang buruk, kau bisa kelihatan murahan atau malah kelihatan keren. Tapi dia masuk kategori yang murahan," komentar netizen.

"Dia kelihatan seperti guru aerobik usia 30-an," cibir netizen. "Pertama-tama, lihat hidung palsunya. Aku jadi sebal hanya dengan melihatnya," kata netizen lainnya. "Kalian semua mulai lagi. Baju itu bahkan nggak seburuk itu," bela yang lain.

"Ini seperti celana dalam yang dipakai petarung sumo," ujar netizen. "Padahal awalnya dia punya imej yang bagus tapi imejnya terus turun. Akhir-akhir ini dia semakin kelihatan seperti Jo Hye Ryun," komentar yang lain. "Nggak mau melihat ini," tambah lainnya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates