Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 28 November 2019

# Chanyeol EXO Berikan Gelang Buatan Tangan Dan Hadiah Ratusan Juta Untuk Fans Di Pesta Ultahnya

Chanyeol EXO Berikan Gelang Buatan Tangan Dan Hadiah Ratusan Juta Untuk Fans Di Pesta Ultahnya

Indonesia, Kpop - Hari ini, Rabu (27/11), Chanyeol EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-27 (28 tahun menurut hitungan Korea). Momen ulang tahunnya ini bertepatan dengan perilisan album keenam EXO yang bertajuk "Obsession".

Selasa (26/11) atau sehari sebelum ulang tahunnya, Chanyeol menggelar pesta ultah bersama para fans. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut berbagi cerita soal para member, persiapan comeback, hingga rencana-rencananya.

Chanyeol EXO Berikan Gelang Buatan Tangan Dan Hadiah Ratusan Juta Untuk Fans Di Pesta Ultahnya

Meski dirinya yang berulang tahun, namun Chanyeol justru yang memberikan hadiah. Tak tanggung-tanggung, pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut memberikan seperangkat hadiah bernilai mahal.

Sebagai brand ambassador Acqua Di Parma, Chanyeol memberikan hand cream ukuran 30 ml dari brand tersebut untuk 808 orang yang hadir di pesta ulang tahunnya. Satu hand cream tersebut berharga 30 ribu won (sekitar Rp 359 ribu).

 Daftar Sekarang

Untuk hadiah ini, Chanyeol menghabiskan 28.280.000 won (sekitar Rp 338 juta). Meski dirinya adalah brand ambassador Acqua Di Parma, fans yakin kalau hadiah itu dibayar sendiri olehnya mengingat jumlahnya yang besar.

Chanyeol EXO Berikan Gelang Buatan Tangan Dan Hadiah Ratusan Juta Untuk Fans Di Pesta Ultahnya

Tak hanya itu, Chanyeol juga memberikan gelang buatan tangan dari berbagai desain dan warna. Demi membuat gelang-gelang ini, pelantun "What a Life" itu menghabiskan waktu tiga bulan penuh.

Selain hand cream dan gelang, Chanyeol puzzle bergambar serial Crayon Shinchan. Beberapa fans yang lain juga mendapatkan puzzle bergambar film animasi. Belum cukup, semua ini masih ditambah dengan kertas bertanda tangan.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates