Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 27 November 2019

# Ji Chang Wook Disebut Pacar Idaman Saat Berangkat Ke Vietnam

Ji Chang Wook Disebut Pacar Idaman Saat Berangkat Ke Vietnam

Indonesia, Drama Korea - Asia Artist Awards (AAA) 2019 segera digelar kembali. Untuk pertama kalinya, upacara penghargaan tersebut akan bertempat di luar Korea Selatan tepatnya di My Dinh National Stadium di Hanoi, Vietnam pada hari ini, Selasa (26/11).

Ji Chang Wook Disebut Pacar Idaman Saat Berangkat Ke Vietnam

Sejumlah selebriti populer seperti Ji Chang Wook, Park Min Young dan Yoona Girls' Generation siap tampil di ajang penghargaan ini. Untuk jajaran grup idol, akan ada Red Velvet, GOT7, Super Junior, Twice, ITZY dan masih banyak lagi.

 Daftar Sekarang

Hari ini, Selasa (26/11), Ji Chang Wook berangkat ke Vietnam untuk menghadiri ajang Asia Artist Awards 2019 yang digelar di hari yang sama. Seperti biasa, kehadiran aktor kelahiran 1987 itu di Bandara Internasional Incheon tak luput dari jepretan kamera.

Ji Chang Wook Disebut Pacar Idaman Saat Berangkat Ke Vietnam

Pada kesempatan tersebut, Ji Chang Wook tampil ganteng dengan mengenakan hoodie hitam yang dipadukan dengan coat abu-abu. Saat tertangkap kamera, bintang serial "Melting Me Softly" itu tampak tersenyum dan melambaikan tangan.

Penampilan Ji Chang Wook ini tak pelak langsung menjadi sorotan serta menuai komentar dari para netizen. Sudah bisa ditebak, tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian untuk lawan main Won Jin Ah itu.

"Gaya yang sempurna," komentar netizen. "Rasanya seperti melihat foto pemotretan," kata netizen lainnya. "Woah, Ji Chang Wook sang pacar," ujar netizen. "Ganteng banget. Coat-nya kelihatan sangat keren," komentar lainnya. "Imut, keren, ganteng dan semuanya," tambah yang lain.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates