Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 28 November 2019

# Jin Kaget Sempat Kira BTS Tak Lagi Populer Seperti Dulu Dan Ternyata Cuma Kebodohan Nya Sendiri

Jin Kaget Sempat Kira BTS Tak Lagi Populer Seperti Dulu Dan Ternyata Cuma Kebodohan Nya Sendiri

Indonesia, Kpop - Jin BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengadakan siaran V Live tepatnya pada 23 November setelah jumpa fans "Magic Shop" di Chiba, Jepang. Penyanyi kelahiran 1992 itu menceritakan cerita kocak di balik siarannya tersebut.

Sekitar lima menit setelah memulai siaran langsung, Jin tertawa dan berkata, "Biarkan aku memberitahumu sesuatu yang lucu."

Jin Kaget Sempat Kira BTS Tak Lagi Populer Seperti Dulu Dan Ternyata Cuma Kebodohan Nya Sendiri

"Jadi, salah satu anggota staf kami menyimpan ponsel untuk V Live. Sebelumnya, aku mengatakan kepada staf bahwa aku ingin mengadakan V Live, dan dia menyalakannya untukku dan meninggalkan kamarku. Sekitar satu menit setelah aku mengklik tombol live, aku hanya duduk di sini, menunggu kalian untuk bergabung denganku," lanjut pemilik nama Kim Seokjin itu.

"Aku tahu bahwa kalian perlu waktu untuk mengetahui bahwa aku sedang live, tapi tidak ada yang bergabung bahkan setelah satu menit. Aku mulai berbicara pada diri sendiri, 'Kenapa tidak ada yang masuk? Paling tidak seratus orang seharusnya sudah ada di sini sekarang.' Itu sangat aneh."

 Daftar Sekarang

"Aku menunggu lebih lama, tapi tidak ada seorang pun! Aku mulai berpikir, 'Wow, BTS tidak lagi populer.' Kemudian, aku melihat layar lagi dan menyadari bahwa itu pada mode 'latihan'. Aku bahkan tidak tahu bahwa ada sesuatu yang disebut mode 'latihan'!" tambahnya.

Jin menutup cerita kocaknya dengan mengatakan, "Segera setelah itu, aku menemukan cara menyalakannya dengan benar dan langsung benar-benar live."

Jin Kaget Sempat Kira BTS Tak Lagi Populer Seperti Dulu Dan Ternyata Cuma Kebodohan Nya Sendiri

Setelah mendengar ceritanya, para penggemar tidak bisa menahan diri untuk tidak menertawakan Jin. Mereka benar-benar tidak paham cara berpikirnya yang tidak masuk akal.

"Bagaimana dia bisa berpikir seperti itu ketika BTS adalah grup cowok paling populer di dunia sekarang?" kata penggemar. "Tidak mungkin tidak ada dari kita yang akan bergabung dengan siarannya. Apa yang kau katakan? Hahaha," tambah penggemar lain. "Kebodohan yang menggemaskan. Apakah dia benar-benar tidak tahu seberapa populer dia di seluruh dunia?" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan menghadiri ajang penghargaan Melon Music Awards 2019 pada 30 November mendatang. Mereka juga dipastikan akan terbang ke Jepang untuk gelaran Mnet Asian Music Awards 2019 pada 4 Desember.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates