Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 22 November 2019

# Karna Gara-gara Kasus 'Produce' # Mnet Tunda Tayangkan Program Survival Baru Milik Nya Tersebut

Mnet Tunda Tayangkan Program Survival Baru Milik Nya Tersebut, Karna Gara-gara Kasus 'Produce'

Indonesia, Kpop - Mnet beberapa waktu lalu hendak meluncurkan program survival baru untuk mencari bakat-bakat penyanyi remaja. Mereka mempersiapkan program bertajuk "Teen Singer" itu untuk tayang pada paruh pertama 2020 mendatang.

"Kami sedang mempersiapkan dan merencanakan panggung untuk program survival baru berjudul 'Teen Singer' yang direncanakan tayang paruh pertama 2020 mendatang," ungkap pihak Mnet pada 21 Oktober lalu.

Mnet Tunda Tayangkan Program Survival Baru Milik Nya Tersebut, Karna Gara-gara Kasus 'Produce'

"Teen Singer" bakal menjadi program untuk menemukan remaja dengan bakat vokal luar biasa. Sama seperti program Mnet lain yang berpusat pada remaja, semua orang dalam usia sepantaran bisa mendaftar.

Namun kini pada Kamis (21/11), media lokal melaporkan jika Mnet menunda penayangan "Teen Singer". Banyak yang menduga keputusan Mnet ini karena kasus semua seri "Produce" yang sudah diakui sang PD terdapat manipulasi voting di dalamnya.

Laporan ini pun langsung ditanggapi pihak Mnet. Namun alih-alih mengaku karena kasus "Produce", Mnet hanya menyatakan penundaan dimaksudkan untuk menaikkan kualitas "Teen Singer".

"'Teen Singer' dijadwalkan tayang awal tahun depan, tapi jadwal tayang disesuaikan untuk menaikkan kualitas program. Jadwal tayang masih belum diputuskan," ungkap pihak Mnet.

Mnet sendiri sudah meminta maaf kepada publik terkait kasus manipulasi voting seri "Produce" yang juga menimbulkan banyak korban. Mereka belum lama ini memutuskan menarik semua video "Produce" di situs resmi.

Sementara itu, penyelidikan kepolisian kini semakin berkembang ke ranah apakah ada manipulasi atau tidak pada seri "Idol School". Pihak kepolisian kabarnya juga akan memanggil 10 petinggi Mnet dan CJ Entertainment untuk ditanyai keterkaitan dengan manipulasi voting.

Sumber :WOWKEREN.COM

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates