Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 29 November 2019

# Kim So Hyun Pamitan Dari 'The Tale Of Nokdu'

Kim So Hyun Pamitan Dari 'The Tale Of Nokdu'

Indonesia, Drama Korea - "The Tale of Nokdu" tamat pada Senin (25/11) kemarin. Drama ini mengakhiri penayangan dengan ending bahagia antara Dong Dong Joo (Kim So Hyun) dan Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) yang pada akhirnya menikah.

Kim So Hyun Pamitan Dari 'The Tale Of Nokdu'

Begitu tamat, Kim So Hyun lewat akun Instagram pribadinya berpamitan kepada penonton setia "The Tale of Nokdu". Aktris kelahiran tahun 1999 itu mengunggah foto dari samping dirinya yang memakai selimut di lokasi syuting.

"Selama 6 bulan ini, aku sangat bahagia bisa hidup sebagai Dong Joo. Aku percaya dengan pasti kalau Dong Joo akan terus hidup bahagia. Sampai sekarang, terima kasih banyak semuanya untuk kebersamaannya. Untuk keluarga kami #TheTaleofNokdu, aku mencintai kalian semua," tulis Kim So Hyun.

 Daftar Sekarang

Postingan pamitan Kim So Hyun dari drama "The Tale of Nokdu" ini langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian selangit karena kesempurnaan Kim So Hyun menjadi karakter Dong Dong Joo.


"Aktris Kim So Hyun, yang melakukan dengan baik dan peduli dengan aktor lainnya, sudah tumbuh dengan baik. Aku selalu mendukungmu."

"Penemuan kembali Kim So Hyun: kemampuan akting yang kuat, toleransi luas dan jiwa kepedulian."

"Kim So Hyun sangat bagus berakting. Dia cantik dan hidupnya lurus. Mari kita berjalan di jalanan berbunga."

"Penemuan kembali aktor Kim So Hyun! Dia tidak melewatkan emosi apa pun. Aku tidak bisa membayangkan sosok Dong Joo jika bukan Kim So Hyun. Terutama, aku tidak bisa melakukan adegan do mana kamu menunjukkan wajah cantikmu dan menahan kesedihan. Kuharap kamu makin sukses. Mencintaimu."

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates