Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 12 November 2019

# Kenangan Manis Hyuna Kanapa Pilih Agensi P Nation?

Kenangan Manis Hyuna Kanapa Pilih Agensi P Nation?

Indonesia, Kpop - HyunA kini telah resmi menjadi penyanyi solo di bawah naungan agensi P Nation. Pada 5 November, ia melepas debut solo sekaligus menandai comeback yang telah dinanti dengan melepas lagu 'FLOWER SHOWER'. Sebelumnya, ia berada di naungan Cube Entertainment.

Kenangan Manis Hyuna Kanapa Pilih Agensi P Nation?

Tampil sebagai bintang tamu di acara Kim Shin Young's Hope Song at Noon', HyunA mengungkapkan alasannya memilih agensi yang dimiliki oleh PSY tersebut. Ia diketahui menandatangani kontrak bersama P Nation di awal tahun ini.

Wanita 27 tahun tersebut membenarkan jika agensi-agensi lain telah melakukan pendekatan dengannya. Namun HyunA ternyata lebih mengandalkan kenangan dan intuisi dalam memilih agensi.

 Daftar Sekarang

"Sejujurnya, ada banyak [agensi yang mendekati]. Saya berterima kasih untuk mereka yang telah memberi saya penawaran. Mereka menghubungi saya, berkata bakal menunggu saya sampai akhir," katanya.

Kenangan Manis Hyuna Kanapa Pilih Agensi P Nation?

HyunA melanjutkan, "Saya punya perasaan mereka [P Nation] yang paling memahami saya. Kenangan masa kecil saya menonton penampilan perdana PSY membawakan lagu 'Bird' masih tertancap kuat."

"Saya mulai menari karena saya sangat pemalu. Ketika meonton PSY [menyanyikan 'Bird'], saya ingin memancarkan energi yang sama di panggung. Kami berjumpa kembali saat 'Gangnam Style' [populer] dan dia [PSY] berkata bahwa dia ingin bekerja sama dengan saya," ujar eks member Wonder Girls tersebut.

"Dan ternyata, dia [PSY] serius dengan perkataannya," kata HyunA lagi.

HyunA berketetapan artis solo setelah 4Minute, girlgroup yang ia awaki bersama Jihyun, Gayoon, Jiyoon, dan Sohyun bubar pada 2016. Ia melakukan debut solo berbarengan dengan sang kekasih, DAWN yang juga berada di bawah agensi P Nation.

Sumber : CNNINDONESIA

 Daftar Sekarang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates