Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 11 Desember 2019

# Agensi Sempat Bantah Kim Gun Mo Melakukan Pelecehan Kepada Kobar Akhirnya Buka Suara

Agensi Sempat Bantah Kim Gun Mo Melakukan Pelecehan Kepada Kobar Akhirnya Buka Suara

Indonesia, Kpop - Beberapa hari lalu, Kim Gun Mo diduga telah melakukan tindakan pelecehan seksual. Hal itu diungkapkan oleh pengacara Kang Yong Suk dan mantan reporter Kim Yong Ho dalam siaran langsung kanal YouTube Garo Sero Institute. Akan tetapi, pihak agensi menyangkal kabar tersebut dan juga akan melakukan tindakan hukum karena kabar ini dianggap telah mencemarkan nama baik artisnya.

Agensi Sempat Bantah Kim Gun Mo Melakukan Pelecehan Kepada Kobar Akhirnya Buka Suara

Sementara itu, pada Senin (9/12), Garo Sero Institute baru saja kembali mengunggah video yang menunjukan rekaman wawancara mereka dengan sang korban yang disebut "A". Dalam video tersebut, wajahnya korban disembunyikan dengan topeng dan suaranya juga diubah demi perlindungan.Masterceme

Korban mengungkapkan bahwa dirinya tidak menginginkan uang dari Kim Gun Mo. Ia hanya ingin agar penyanyi senior itu meminta maaf kepada publik atas perbuatannya dan juga tak ingin melihat pengisi acara "My Ugly Duckling" ini muncul di televisi.

 Daftar Sekarang

"Saya tidak pernah menginginkan uang," ungkapnya yang dilansir Soompi pada Selasa (10/12). "Saya ingin permintaan maaf publik yang tulus, dan saya tidak pernah ingin melihatnya lagi di TV."

Korban pun mengungkapkan alasannya mengapa tak langsung melaporkan kejadian yang menimpanya itu. "Saya tidak punya waktu untuk berpikir pada waktu itu dan secara pribadi berusaha melupakannya," kata sang korban. "Saya masih muda, jadi saya bisa bertemu orang baik di masa depan dan menikah. Sejujurnya, saya tidak punya keberanian," tuturnya.

Agensi Sempat Bantah Kim Gun Mo Melakukan Pelecehan Kepada Kobar Akhirnya Buka Suara

"A" kemudian bercerita mengapa sekarang baru memutuskan untuk melaporkan kejadian ini. "Keluarga saya bahkan tidak tahu tentang kejadian itu. Tanpa mengetahui perasaan saya, mereka dengan santainya menonton My Ugly Duckling. Tapi dia terus muncul sambil mengenakan T-shirt yang dia kenakan saat dia memperkosa saya, dan itu menyakitkan karena dia terus muncul di TV," ungkap gadis tersebut.

Masterceme - "A" juga mengungkapkan bahwa dia sempat bertemu dengan Kim Gun Mo di pesawat usai pelecehan seksual tersebut ketika dia menuju ke Pulau Jeju untuk syuting "My Ugly Duckling". Menurutnya, Kim Gun Mo berusaha untuk tidak menatapnya ketika di pesawat.

Atas kejadian ini, Kang Yong Suk pun berencana untuk mengajukan keluhan resmi atas nama "A" di bawah firma hukumnya yakni Next Law. Ia mengajukan tuduhan tersebut ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul Senin (9/12) kemarin.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates