Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 18 Desember 2019

# IU Ancam Fans Di Instagram Milik Nya

IU Ancam Fans Di Instagram Milik Nya

Indonesia, Kpop - IU baru saja menggelar konser "Love Poem" di Araneta Coliseum, Manila, Filipina pada 13 Desember. Setibanya di Korea Selatan pada hari berikutnya, pemilik nama Lee Ji Eun itu tiba-tiba memposting "ancaman" via Instagram story.

IU Ancam Fans Di Instagram Milik Nya

Pemicunya ternyata perilaku para penggemar di Bandara Internasional Incheon yang membuatnya khawatir. IU meminta penggemar untuk tidak saling mendorong ketika menyambutnya di bandara dengan ancaman yang imut.

"Jika bahkan satu orang jatuh di bandara mulai sekarang, aku tidak akan memberi kalian kue-kue kering dari liburan lagi," tulis penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu.

 Daftar Sekarang

Sebelumnya dilaporkan pada hari itu bahwa para penggemar IU berkumpul untuk melihatnya secara langsung di bandara. Namun sebagian penggemarnya jatuh di antara kerumunan. IU menyaksikan ini yang membuatnya harus memberi ancaman demi keselamatan mereka.

Sejak 2012, IU selalu membawa kue-kue kering untuk para penggemarnya setiap kali ia meninggalkan Korea dan kembali. Bintang drama "Hotel Del Luna" itu menggunakannya untuk "mengancam" para penggemarnya agar tetap aman. Mudah-mudahan, peringatan imut ini akan membuat penggemar IU untuk tidak saling mendorong lagi.

IU Ancam Fans Di Instagram Milik Nya

Sementara itu IU resmi comeback dengan album bertajuk "Love Poem" pada 18 November. Lagu utama album tersebut telah dirilis pada 1 November lalu. Bertepatan dengan perilisan album, IU juga merilis MV untuk salah satu lagu bertajuk "Blueming".

Belum lama ini, IU diketahui berkolaborasi dengan Sung Si Kyung merilis duet terbaru yang bertajuk "First Winter". Ini merupakan kolaborasi kedua mereka setelah sebelumnya berduet di lagu "It's You" pada tahun 2010. Usai beberapa jam dirilis, lagu tersebut langsung merajai posisi pertama di berbagai situs musik online.

Selain Manila dan kota-kota di Asia lainnya, IU juga akan mengunjungi Jakarta untuk tur konser "Love Poem". Konser diadakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta selama dua hari pada 28 dan 29 Desember 2019 mendatang.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates