Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 27 Desember 2019

# VICTON Ungkap Tiap Member Punya Peran Ayah Sampah Di Sebut Sebuah Keluarga

VICTON Ungkap Tiap Member Punya Peran Ayah Sampah Di Sebut Sebuah Keluarga

Masterceme - Salah satu boy grup Korea Selatan, VICTON baru saja comeback dengan mini album kelima mereka yang bertajuk "The Show". Dalam album tersebut, mereka menampilkan lagu utama yang bertajuk "Nostalgic Night". Ini merupakan comeback pertama mereka tanpa Han Seungwoo usai ia debut bersama dengan X1.

VICTON Ungkap Tiap Member Punya Peran Ayah Sampah Di Sebut Sebuah Keluarga

Baru-baru ini grup yang debut sejak tahun 2016 itu menjalani wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Dalam wawancara tersebut, VICTON mengungkapkan hal berbeda yang mereka miliki dari boy grup lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, para member VICTON menjelaskan bahwa mereka menugaskan masing-masing anggota kelompok dengan peran keluarga. Ada yang berperan sebagai seorang ayah, ibu, putra bungsu, dan bahkan bayi. Menurut Sejun, mereka melakukan hal itu semenjak masa trainee.

 Daftar Sekarang

"Kami hanya melakukannya untuk bersenang-senang ketika kami trainee," ungkap Sejun yang dilansir Soompi pada Kamis (26/12). "Karena semua anggota memiliki kepribadian yang berbeda," lanjutnya.

Sejun kemudian menjelaskan peran masing-masing member itu. "Seungwoo adalah ayahnya, Seungsik adalah ibunya, Chan adalah pamannya; Hanse, Byungchan, dan aku adalah ketiga putra, dan Subin adalah bayinya," ungkap penyanyi kelahiran 1996 itu.

Chan kemudian mengungkapkan alasan mengapa Seungsik dipilih sebagai ibu. Menurutnya, hal ini karena penyanyi kelahiran 16 April itu merupakan sosok yang manis dan penuh perhatian. Selain itu, dia juga dinilai sangat pandai dalam pekerjaan rumah tangga.

"Seungsik manis dan penuh perhatian, dan dia sangat pandai dalam pekerjaan rumah tangga," kata penyanyi kelahiran 1995 itu. "Dia mengurus rumah, jadi kita benar-benar membutuhkannya."

"Dia pernah berkata bahwa ia akan berhenti melakukan pekerjaan di sekitar rumah dan memperhatikan apa yang kita lakukan," lanjut Chan. "Dan setelah sekitar dua minggu, dapur dipenuhi dengan begitu banyak kotak sehingga Anda bahkan tidak bisa masuk."

Sementara itu, ketika diminta menyebutkan nama yang membedakan mereka dari yang lain, grup besutan Play M Entertainment itu mengatakan "kesetiaan". Mereka pun kemudian mengungkapkan bagaimana cara para member ketika menghadapi suatu masalah.

"Para anggota juga selalu menyebut kerja tim sebagai salah satu kekuatan terbesar kami. Ada banyak orang yang menganggap kami menawan karena seberapa baik kami bergaul," tutur Sejun. "Setiap kali masalah muncul, kami dengan nyaman mendiskusikannya. Kami berjuang kadang-kadang, dan kami mengatasi kesulitan dengan kompromi," tambah Subin.

VICTON sendiri baru saja berhasil mencapai beberapa prestasi membanggakan dengan "Nostalgic Night". Pada November lalu, VICTON berhasil membawa pulang piala kemenangan pertama mereka sejak debut dalam acara musik "The Show". Para anggota VICTON pun sangat terharu saat menerima piala pertamanya sejak debut 3 tahun lalu itu.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates