Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Minggu, 22 Desember 2019

# IU Jawab Pertanyaan Fans Dan Terungkap Faktar Yang Mengejutkan

IU Jawab Pertanyaan Fans Dan Terungkap Faktar Yang Mengejutkan

Masterceme - IU saat ini masih disibukkan dengan tur konser di berbagai negara Asia. Menariknya, penyanyi kelahiran tahun 1993 itu tetap ingin berhubungan dengan fans di Korea Selatan.

IU Jawab Pertanyaan Fans Dan Terungkap Faktar Yang Mengejutkan

Pada Sabtu (21/12) pagi buta, IU membuat mencoba menggunakan fungsi Q&A (tanya jawab) di Instagram Story-nya yang mengizinkan pengguna mengoleksi pertanyaan dari orang-orang dan menjawabnya langsung.

IU awalnya bertanya, "Bagaimana caramu menerima pertanyaan?" dan setelahnya pelantun "Through the Night" itu mulai bisa menggunakan fungsi Q&A. IU menulis, "Tanya aku apa pun!" dan "Apa ada hal apa pun yang kalian penasaran tentang aku?"

 Daftar Sekarang

Setelah menerima banyak pertanyaan dari fans, IU mulai menjawabnya dengan memakai latar belakang foto selfienya. Bintang drama "Hotel Del Luna" itu mulai menjawab pertanyaan, "Kapan kamu punya waktu untuk beristirahat?" dan IU dengan mengejutkan menjawab, "Aku tidak beristirahat".

Usai mengungkap fakta mengejutkan itu, IU berlanjut ke pertanyaan selanjutnya yakni apakah IU akan berkunjung ke Taiwan pada 2020 mendatang dan ia membalasnya dengan kalimat, "Aku sudah pasti akan pergi".

IU Jawab Pertanyaan Fans Dan Terungkap Faktar Yang Mengejutkan

Pertanyaan terakhir yang dibalas IU adalah, "Aku penasaran mengetahui mengapa kamu mendadak ingin menjawab pertanyaan fans?" dan ia menjawabnya dengan berkata, "Aku benar-benar tidak bisa tidur".

Sementara itu, konser bertajuk "Love, Poem" malam ini pada Sabtu (21/12) bakal digelar di Malaysia. IU juga nantinya bakal menggelar konser di Jakarta tepatnya pada 28 - 29 Desember mendatang. Apakah kamu salah satu yang akan nonton konser IU Secara langsung?

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates