Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 31 Desember 2019

# BLACKPINK 'Kill This Love' Masuk Daftar 'Best Songs Of 2019' Versi GQ British

BLACKPINK 'Kill This Love' Masuk Daftar 'Best Songs Of 2019' Versi GQ British

Masterceme , Kpop - Popularitas musik Korea atau yang sering disebut K-Pop tak hanya terlihat di negeri asalnya saja, namun juga sampai dalam tingkat internasional. Pengaruh K-Pop ini sudah menyebar hingga berhasil masuk dalam pasar musik barat.

Sudah bukan hal yang aneh lagi jika beberapa album penyanyi Korea berhasil masuk dalam chart situs musik terkenal di luar negeri. Baru-baru ini, GQ British telah merilis pilihan mereka untuk lagu-lagu terbaik yang dirilis pada 2019. Tak perlu ditanya lagi, terdapat nama grup papan atas Korea yang berhasil masuk dalam daftar.

BLACKPINK 'Kill This Love' Masuk Daftar 'Best Songs Of 2019' Versi GQ British

BLACKPINK (Black Pink) sukses masuk dalam daftar tersebut dengan lagunya yang bertajuk "Kill This Love". British CQ menerbitkan daftar "The Biggest, Boldest Songs of 2019", dan "Kill This Love" milik BLACKPINK sukses memenpati peringkat ke-9.

 Daftar Sekarang

Editor GQ Inggris David Levesley menjelaskan, bahwa "Kill This Love" merupakan salah satu K-Pop yang selalu disukai oleh banyak orang bahkan bukan pencinta K-Pop. "Setiap kali orang dalam hidup saya bilang mereka tidak menyukai K-Pop, tes 'Kill This Love' selalu berhasil," ungkapnya.

Dalam daftar ini, BLACKPINK berhasil bersanding dengan beberapa penyanyi dunia lain. Artis lain dalam daftar yakni Lizzo, Normani, Mark Ronson, Billie Eilish, Stormzy, Lil Nas X, Charli XCX, Dua Lipa, dan RosalĂ­a.

BLACKPINK mencetak beberapa rekor tahun ini dengan "Kill This Love". Mereka menjadi grup K-pop pertama yang menempati di Hot 100 dan Billboard 200 selama empat minggu berturut-turut dan memenangkan tiga penghargaan di E! People’s Choice Awards 2019.

Tak hanya lagu barunya saja yang menuai prestasi, lagu lawas BLACKPINK bahkan juga mencetak sejarah baru. Pada 11 November pukul 19:35 waktu setempat MV "DDU-DU-DDU-DU" berhasil mencetak sejarah baru di dunia K-Pop.

"DD-DU-DDU-DU" tercatat telah mencapai 1 miliar viewers di YouTube dan otomatis mencetak sejarah baru untuk K-Pop. "DDU-DU DDU-DU" dirilis pada 15 Juni 2018 dan hanya membutuhkan 17 bulan untuk mencapai tanda 1 miliar viewers.

BLACKPINK menjadi satu-satunya grup K-Pop pertama yang mencapai 1 miliar viewers di YouTube. Satu-satunya MV Korea lainnya yang mencapai 1 miliar tampilan di YouTube adalah PSY dengan "Gangnam Style" dan "Gentleman".

Sementara itu, BLACKPINK sedang bersiap untuk melakukan comeback awal tahun depan. Mereka juga masih akan melanjutkan pagelaran tur konser dunia mereka bertajuk "In Your Area" hingga Februari 2020 mendatang.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates