Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 24 Desember 2019

# Jungkook Agak Mengkhawatirkan # Nasib Member BTS Diramal Dukun

Nasib Member BTS Diramal Dukun, Jungkook Agak Mengkhawatirkan

Masterceme - Orang-orang di Korea dan Asia biasa pergi ke dukun untuk melihat nasib mereka atau untuk melihat apa yang akan terjadi pada mereka di Tahun Baru. Kali ini seorang dukun di Korea meramal nasib BTS (Bangtan Boys) dan setiap member. Perlu dicatat bahwa ini hanya ramalan dukun dan tidak semua pernyataan mungkin benar.

Nasib Member BTS Diramal Dukun, Jungkook Agak Mengkhawatirkan

Ketika ditanya seperti apa nasib BTS nantinya, dukun memulai dengan mengatakan bahwa nama grup mereka BTS (Bangtan Sonyeondan) adalah pilihan yang cocok untuk mereka. Ia sebelumnya menjelaskan bahwa TVXQ adalah nama yang hebat, tapi ia merasa bahwa BTS adalah nama yang lebih baik. Ia kemudian secara singkat menjelaskan nasib masing-masing member.

RM (Rap Monster): Setelah membaca bahwa nama aslinya adalah Kim Namjoon, dukun mengungkapkan bahwa nama tersebut sangat cocok untuknya. Shionya adalah anjing dan dikenal melakukan segalanya dengan baik dan akan selalu ada banyak orang di sekitarnya. Dukun juga percaya bahwa ia akan menjalani kehidupan yang tidak ia sesali. RM ditakdirkan memiliki banyak orang di sekitarnya dan dikenal sebagai seseorang yang menyukai semua orang di sekitarnya. Bahkan jika RM memiliki puluhan dan ribuan penggemar, ia memiliki kemampuan untuk membagikan cintanya kepada mereka semua. Namun ia bisa sedikit kesepian karena sibuk menyebarkan cinta kepada orang lain. Dukun melihat RM melakukan pekerjaan seperti ini selama 40 tahun ke depan dan bahkan setelah pensiun nanti, RM akan terus membuat musik atau bahkan memiliki agensi sendiri. Sebagai leader, RM sangat perhatian dan melakukan tugasnya dengan baik menyeimbangkan grup. Menyangkut pribadi, RM tampaknya cukup keras pada dirinya sendiri, membuatnya menjadi agak kesepian sepanjang hidup. Para penggemar RM harus terus memberinya cinta dan dukungan yang tak ada habisnya karena dapat membuatnya tidak merasa sendirian.

 Daftar Sekarang

Jin: Kim Seokjin, menggunakan simbol Tiongkok Seok (besar) Jin (harta) dan menyatakan bahwa makna ini tidak boleh digunakan untuk orang biasa. Namun dukun menyatakan bahwa nama ini cocok untuk Jin. Ia percaya bahwa orang-orang seperti Jin dapat memiliki kepribadian dengan banyak pasang surut. Mereka bisa melakukan yang terbaik satu detik dan berubah secara tak terduga sehingga ia sulit dikendalikan. Fans harus menunjukkan cinta dan dukungan terus menerus karena ia bisa berakhir dengan depresi. Jin adalah seseorang yang bisa terlihat bahagia di luar, tapi tertekan ketika sendirian. Jin akan panjang umur. Dukun memperkirakan Jin akan hidup sampai sekitar 90 tahun dan juga tinggal di luar negeri dan berbagi kekayaan dan cinta dengan orang lain.

Suga: Min Yoongi (nama aslinya) adalah orang yang baik tapi terkadang ada konsekuensinya. Suga suka menjadi sukarelawan dan memiliki hati yang baik dan suka berbagi dengan semua orang. Ia juga orang yang paling rumit dan terperinci di luar grup. Suga mungkin tampak tangguh di luar tapi ia sebenarnya sangat kesepian di dalam. Ia juga seseorang yang suka jenis makanan yang menarik dan berbeda.

J-Hope: Melihat nasib Jung Hoseok, dukun menyatakan bahwa ia memiliki kepribadian yang paling maskulin dari grup. Ia juga tipe kepribadian yang memiliki keinginan kuat untuk berprestasi. Ada banyak potensi dan energi yang akan ia lakukan dengan baik sebagai pengusaha. J-Hope memiliki nilai kepemimpinan yang hebat terlepas dari usia, dan kemungkinan besar akan berhasil jika terjun ke dunia bisnis. Ia bisa melakukannya dengan baik di bidang real estate juga konstruksi. J-Hope adalah selebritis yang dapat melakukan bisnis yang luar biasa juga.

Jimin BTS: Park Jimin memiliki aura lembut tapi karismatik dan memiliki nasib yang baik. Ia adalah seseorang yang melakukan yang terbaik untuk siapa pun yang ia pilih. Jimin juga sangat setia dan bukan seseorang yang mengalami depresi selama masa-masa sulit. Ia mungkin terlihat lemah tapi sebenarnya memiliki sisi yang kuat dan tangguh. Namun Jimin harus menjaga kesehatannya dengan baik. Dukun menunjukkan bahwa Jimin tidak perlu khawatir tentang uang seumur hidupnya. Mengenai kehidupan asmara, Jimin akan memilih wanita tomboi atau mereka yang bisa memimpin seorang pria. Jika ada seseorang yang tidak boleh ia temui, itu adalah orang-orang dengan tanda shio ular dan naga.

V: Kim Taehyung adalah nama yang sangat sederhana dan bagus. Ia memiliki kelemahan utama yaitu bisa sangat kesepian jika tidak ada orang di sekitarnya. V juga memiliki banyak bakat termasuk menari, mengarang, menyanyi dan sangat karismatik. Ia cerdas dan suka berbagi dengan orang lain, tapi terkadang ada konsekuensinya. V mungkin peduli dan memperhatikan semua orang tapi ia tampaknya sedikit mengabaikan keluarganya. V sangat bijaksana dan kuat dalam pencapaian. Dari semua member, ia tampaknya memiliki impian terbesar. V ingin berkeliling dunia dan menjalani kehidupan yang indah. Ia mungkin akhirnya kehilangan banyak hal dengan menjadi setia kepada semua orang sehingga lebih baik baginya untuk hidup sedikit lebih egois untuk mencegah hal seperti itu terjadi.

Jungkook: Dukun merasa nasib orang ini tidak baik tahun ini. Jungkook sangat detail dan karismatik dan sangat baik dalam apa yang ia inginkan. Ia bagus hampir semuanya, tapi selalu ada beberapa hal buruk yang datang dengan hal-hal baik. Jungkook saat ini berada dalam apa yang disebut "samjae" yang berarti periode ketika hal-hal buruk dapat terjadi selama tiga tahun ke depan. Mungkin ada beberapa skandal dan ia adalah seseorang yang cukup blak-blakan. Apakah itu tentang situasi tertentu atau tentang orang tertentu, Jungkook akan menjelaskan tentang apa atau siapa yang ia sukai. Ia tidak pandai berpura-pura dan bukan seseorang yang ingin bekerja lama. Alih-alih tetap bertahan, ia mungkin akan berhasil dalam bisnis pariwisata.

Untuk nasib BTS secara keseluruhan, dukun percaya bahwa mereka menyeimbangkan satu sama lain dengan baik. Ia menyatakan bahwa RM tidak cocok dengan orang-orang dengan shio ular dan naga dan Jin tidak cocok dengan harimau dan kelinci. Tidak ada satu pun member dengan shio ini dalam grup. Dukun merasa seperti para dewa telah mengumpulkan grup ini dan tidak akan ada satu pun member yang tertutupi member yang lain. Ia juga menganjurkan penggemar BTS untuk mengirim hadiah kepada kepada anggota staf yang bekerja keras dan pejabat di Big Hit karena telah membantu membuat grup legendaris tersebut.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates