Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 26 Desember 2019

# IU Beberkan Ada Perubahanya Bagian Dalam Nulis Lirik Lagu Nya

IU Beberkan Ada Perubahanya Bagian Dalam Nulis Lirik Lagu Nya

Masterceme - Dari vokalnya yang luar biasa, IU juga memiliki kemampuan menulis lagu yang luar biasa. Pesona yang tak terbantahkan itu membuat lagu IU dapat diakses oleh setiap generasi. Tidak sulit untuk melihat mengapa semua orang menyukai IU.

IU Beberkan Ada Perubahanya Bagian Dalam Nulis Lirik Lagu Nya

Tapi penggemar telah menemukan satu alasan lagi untuk menunjukkan semua cinta di dunia kepada IU. Penyanyi itu berhenti di Singapura pada 15 Desember 2018 untuk tur konsernya yang ke 10.

Sementara dia mengejutkan semua orang dengan kekuatan vokalnya, IU menceritakan cerita dibalik lirik-lirik lagu yang ia buat. Kata-kata IU kepada Uaena (nama fans IU) sukses menyentuh hati semua orang.

 Daftar Sekarang

Selama konser, dia meluangkan waktu untuk terbuka kepada penggemar tentang perjuangan masa lalunya. Ia mulai dengan menjelaskan bahwa tidak selalu mudah baginya untuk melihat melampaui kebencian.

"Ketika aku masih muda, meskipun aku menerima begitu banyak cinta, aku dulu lebih memperhatikan orang-orang yang tidak menyukaiku. Aku pikir itu sebabnya aku dulu menulis lirik yang begitu tajam dan gelap tetapi pasti berubah sekarang," ungkapnya.

Untungnya, dia menjelaskan bahwa itu berubah sekarang. Hal ini karena ia sekarang dapat lebih fokus pada cinta dan mulai ingin menulis lebih banyak lagu untuk menyampaikan perasaan itu. "Aku telah menjadi orang yang dapat lebih fokus pada cinta dan melihat kalian hari ini membuat aku ingin menulis lebih banyak lagu tentang cinta atau kenyamanan," sahutnya.

IU kemudian berterima kasih kepada penggemar karena menjadikannya orang yang lebih baik. IU kemudian bertanya apakah mereka mau mendengarkan emosinya dan menyampaikan perasaan itu kepada orang lain.

"Aku benar-benar mencintai diriku sendiri dan kalian membuat aku menjadi orang yang lebih baik. Aku akan terus menyanyikan lagu-lagu yang menyampaikan lebih dari satu kata, jadi aku sangat berharap kalian akan sering mendengarkan dan menyampaikan emosiku. Dapatkah kalian melakukan itu untukku?" tanya IU.

Tentu saja, penggemar yang menghadiri konser merespons dengan banyak cinta dan dukungan untuk penyanyi-penulis lagu. IU sendiri saat ini disibukkan dengan tur konser solonya, "Love, Poem" yang akan digelar di berbagai negara termasuk Indonesia.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates