Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 21 Desember 2019

# Jang Nara Berikan Klarifikasih Soal Sosok Yang Tidak Bersalah Di 'VIP'

Jang Nara Berikan Klarifikasih Soal Sosok Yang Tidak Bersalah Di 'VIP'

Masterceme - Drama "VIP" diketahui telah menyelesaikan proses syuting sejak Oktober lalu. Meski begitu bersamaan dengan penayangannya, para pemain masih sering mengunggah foto-foto menarik di balik layar.

Salah satunya dilakukan oleh Jang Nara. Lewat akun Instagram pribadinya, pemeran karakter Na Jung Sun itu mengunggah fotonya saat duduk di kantor barunya bersama dengan aktris Kwak Sun Young yang memerankan karakter Song Mina.

Jang Nara Berikan Klarifikasih Soal Sosok Yang Tidak Bersalah Di 'VIP'

Menariknya, Jang Nara kembali mengklarifikasi jika karakter Song Mina murni tidak bersalah. "Song Mina dan Na Jung Sun. Kwak Sun Young dan Jang Nara ^^ Mina yang murni tidak bersalah ♡ #SBS #DramaVIP #VIP," tulis Jang Nara.

Seperti diketahui bersama, karakter Song Mina awalnya dicurigai menjadi selingkuhan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon). Namun pada akhirnya terungkap jika selingkuhan suami Na Jung Sun itu adalah On Yu Ri (Pyo Ye Jin).

Postingan Jang Nara ini pun langsung diserbu komentar fans dari penjuru dunia. Banyak yang memberikan pujian pada akting para pemain "VIP" yang sukses membuat mereka darah tinggi namun juga menikmatinya di saat yang bersamaan.

"Nonton drama 'VIP' membuat tekanan darah tinggiku naik tapi kami sangat menikmatinya," tulis seorang fans. "Akting semua pemain luar biasa. Aku menantikan episode terakhir," sambung yang lain. "On Yu Ri benar-benar membuatku kesal. Tapi akting Pyo Ye Jin dan kalian semua sungguh bagus," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "VIP" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas tepatnya dijadwalkan akan tamat pada 24 Desember mendatang. Drama SBS itu bakal digantikan oleh "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" mulai 6 Januari mendatang.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates