Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 19 Desember 2019

# ARMY Marah Besar BTS Dihina Habis-Habisan TV Jerman

ARMY Marah Besar BTS Dihina Habis-Habisan TV Jerman

Masterceme - Baru-baru ini ARMY (fandom) kesal dengan acara TV Jerman yang disebut "Chartshow" di RTL yang menayangkan segmen menampilkan video musik BTS (Bangtan Boys). Komentar untuk segmen tersebut memfitnah grup K-Pop itu dan menggunakan istilah rasis untuk menghina mereka.

ARMY Marah Besar BTS Dihina Habis-Habisan TV Jerman

Segmen menampilkan orang yang bertanya apakah BTS adalah grup Jepang atau dari Korea Utara. Mereka juga berkomentar mengatakan bahwa RM (Rap Monster) dan kawan-kawan adalah orang albino Jepang dengan penggemar yang mungkin lebih muda dari 12 tahun. ARMY mengirim banyak pesan ke acara tersebut menuntut permintaan maaf tentang masalah ini.

"Bersiaplah untuk beberapa rasisme dan seksisme (diskriminasi yang merujuk pada perbedaan sistem seks individu). Silakan bagikan. Mungkin kita bisa menunjukkan kepada orang-orang ini bahwa apa yang mereka katakan memiliki konsekuensi. Acara ini disebut 'Chartshow' dan disiarkan di RTL Jerman," cuit penggemar membagikan potongan klip dari segmen bermasalah.

 Daftar Sekarang

RTL kemudian memposting permintaan maaf di Twitter yang berbunyi, "Jika penggemar BTS merasa tersinggung oleh komentar dari orang-orang di acara itu, kami minta maaf. RTL memposisikan dirinya melawan rasisme dan untuk kebebasan berekspresi."

ARMY masih tidak senang dan acara itu merilis permintaan maaf kedua melalui postingan Twitter. "Kami hanya dapat meminta maaf lagi dan akan memotong komentar dalam siaran ulang," bunyi cuitan mereka.

ARMY memposting pesan terkait hal ini, setuju bahwa beberapa orang tidak akan mengerti dunia K-Pop dan BTS. Berikut ini adalah beberapa komentar mereka.

ARMY Marah Besar BTS Dihina Habis-Habisan TV Jerman

"Sayangnya yang seperti ini masih sering terjadi. Entah orang-orang tidak mengenal BTS sama sekali atau mereka memandang mereka sebagai band remaja dan superstar yang dibuat-buat tanpa kepribadian sama sekali. Masalahnya adalah bahwa media tidak menulis tentang mereka dan jika mereka melakukannya, mereka tidak mendapatkan fakta yang benar," komentar penggemar.

"Kenapa mereka begitu berisik, itu hanya membawa reaksi negatif. Mereka tahu sedikit tentang K-Pop dan tidak memahaminya, tapi meskipun saya tahu banyak tentang K-Pop, aku berpikir 99 persen dari mereka seperti robot dan tidak memiliki pendapat sendiri," tambah penggemar lain.

"Ini adalah reaksi dasar orang yang tidak tahu apa-apa selain dunia kecil mereka sendiri. Orang biasa yang memandang rendah apa yang tidak mereka ketahui. Aku tahu member-member BTS dapat menghancurkan penghalang ini karena mereka luar biasa," pungkas lainnya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates