Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 27 Desember 2019

# V BTS Kembali Dicurigai Oleh Fans karna Mengunakan Rokok Elektrik Gara-gara Postingan Ini

V BTS Kembali Dicurigai Oleh Fans karna Mengunakan Rokok Elektrik Gara-gara Postingan Ini

Masterceme - V BTS (Bangtan Boys) menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar menyusul postingan yang dibagikan Jimin BTS. Pemilik nama Kim Taehyung itu kembali dicurigai menggunakan rokok elektrik.

V BTS Kembali Dicurigai Oleh Fans karna Mengunakan Rokok Elektrik Gara-gara Postingan Ini

Pada Februari 2019, V memposting foto hitam putih ke akun Twitter bersama BTS. Saat itu penggemar mendapati adanya benda di bagian bawah foto yang bentuknya mirip dengan Juul. Juul adalah alat populer yang digunakan sebagai pengganti rokok biasa, serta juga dikenal sebagai rokok elektrik atau vape.

 Daftar Sekarang

Pada 25 Desember, Jimin mengunggah video pendek ke Twitter untuk merayakan Natal. Video ini dibuat oleh Jimin untuk berterima kasih kepada ARMY (fandom) atas semua cinta dan dukungannya. Bersama dengan video, Jimin menulis, "ARMY #Happy_Holiday (selamat liburan). Aku selalu berterima kasih dan mencintaimu. #JIMIN."

Namun Jimin kemudian dengan cepat menghapus video setelah penggemar melihat rokok elektronik (benda berwarna biru) di samping V. Ini membuat mereka memberikan beragam pendapat di media sosial.

V BTS Kembali Dicurigai Oleh Fans karna Mengunakan Rokok Elektrik Gara-gara Postingan Ini

Sebagian besar penggemar membela V, dengan mengatakan bahwa tidak ada yang bisa menjamin rokok elektrik itu memang milik penyanyi kelahiran 1995 tersebut. Jika benar Juul itu miliknya, itu keputusannya apakah akan merokok atau tidak karena ia bukan anak di bawah umur.

Di sisi lain, beberapa penggemar menunjukkan kekecewaan mereka terhadap V. Mereka mengatakan bahwa ia seharusnya menjaga kesehatannya dengan lebih baik karena merokok jelas berdampak buruk pada kesehatan.

Sementara itu, V kini sedang sibuk mempersiapkan penampilan untuk berbagai festival musik akhir tahun bersama BTS. Acara selanjutnya adalah KBS Gayo Daechukje 2019 yang digelar pada 27 Desember. BTS dipastikan akan comeback awal tahun depan. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates