Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 28 Desember 2019

# IU Makan Jambu Air Begitu Tiba Di Jakarta

IU Makan Jambu Air Begitu Tiba Di Jakarta

Masterceme - IU tiba di Jakarta, Indonesia pada Kamis (26/12) malam untuk tur konser "Love Poem" keliling Asia. Penyanyi solo kelahiran 1993 itu akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan pada 28 dan 29 Desember mendatang.

IU Makan Jambu Air Begitu Tiba Di Jakarta

Setibanya di hotel, IU mengadakan sesi tanya jawab melalui fitur di Instagram Story. Ia menjawab sejumlah pertanyaan penggemar dengan memposting foto-foto yang salah satunya mencuri perhatian.

Seorang penggemar bertanya dalam bahasa Inggris, "Ini sudah malam Indonesia. Kenapa kau belum tidur?" IU menjawab, "Karena aku senang," dengan foto jambu air yang sudah digigit.

 Daftar Sekarang

Penggemar lain memberi tahu IU bahwa buah yang dimakannya bernama jambu. "Buah itu namanya Jambu. Apakah rasanya enak? Tidak asam?" tanya penggemar.

IU Makan Jambu Air Begitu Tiba Di Jakarta

IU menjawab, "Oh aku bertanya-tanya apa nama buah ini. Aku sangat menyukainya, terima kasih!"

Sebelumnya IU membagikan postingan Instagram Story berupa foto yang memperlihatkan banyak hadiah di kamar hotelnya. Bintang drama "My Mister" itu pasti mendapatkan jambu air sebagai salah satu hadiah dari penggemar.

Sementara itu, IU resmi comeback dengan album bertajuk "Love Poem" pada 18 November. Lagu utama album tersebut telah dirilis pada 1 November lalu. Bertepatan dengan perilisan album, IU juga merilis MV untuk salah satu lagu bertajuk "Blueming".

Sebelum sibuk comeback dan mengadakan tur, IU membintangi drama tvN "Hotel Del Luna" yang mencetak sukses besar. Drama yang dibintanginya bersama aktor Yeo Jin Goo itu meraup rating tinggi dan respons memuaskan.

Baru-baru ini IU diketahui menyumbangkan uangnya untuk anak-anak yang membutuhkan. Menurut Green Umbrella Children's Foundation pada 23 Desember, ia menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar). Uang tersebut disumbangkan kepada anak-anak yang dibesarkan oleh kakek-nenek mereka.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates