Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 24 Desember 2019

# IU Malah Posting Foto Seram Yang Hampir Bikin Jantungan

IU Malah Posting Foto Seram Yang Hampir Bikin Jantungan

Masterceme - IU baru-baru ini mulai menggunakan fitur tanya jawab di Instagram setelah ia berhasil menemukan sendiri metode untuk menggunakannya. Pemilik nama Lee Jieun itu belakangan sering menggunakannya untuk berinteraksi dengan penggemar.

IU Malah Posting Foto Seram Yang Hampir Bikin Jantungan

IU saat ini sedang sibuk menggelar tur konser "Love Poem" keliling Asia. Ia mengadakan salah satu konser dari rangkaian turnya di Putra Indoor Stadium, Axiata Arena di Kuala Lumpur, Malaysia pada 21 Desember.

IU akan mengunjungi Jakarta, Indonesia pada 28 dan 29 Desember untuk konser di Tennis Indoor Senayan. Dalam salah satu pertanyaan di Instagram, seorang penggemar menulis, "Katakan halo Indonesia."

 Daftar Sekarang

IU menjawab dengan fotonya mengenakan piyama dan rambut menutupi seluruh wajahnya. "Sampai jumpa," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Penampilan IU dalam foto terlihat menakutkan. Tak heran banyak penggemar yang mengaku jantungan begitu melihat fotonya. Namun beberapa dari mereka justru menganggap IU menggemaskan sekali.

IU Malah Posting Foto Seram Bikin Jantungan

Sementara itu, IU resmi comeback dengan album bertajuk "Love Poem" pada 18 November. Lagu utama album tersebut telah dirilis pada 1 November lalu. Bertepatan dengan perilisan album, IU juga merilis MV untuk salah satu lagu bertajuk "Blueming".

Belum lama ini IU diketahui berkolaborasi dengan penyanyi kondang Sung Si Kyung merilis duet terbaru yang bertajuk "First Winter". Ini merupakan kolaborasi kedua mereka setelah sebelumnya berduet di lagu "It's You" pada tahun 2010. Usai beberapa jam dirilis, lagu tersebut langsung merajai posisi pertama di berbagai situs musik online.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates