Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 19 Desember 2019

# Kim Woo Bin Akhirnya Akan Comeback Di 'Humanimal'

Kim Woo Bin Akhirnya Akan Comeback Di 'Humanimal'

Masterceme - Kim Woo Bin baru saja menggelar fan meeting bertajuk "2019 Kim Woo Bin 'Thank You'" pada 8 Desember lalu. Dalam acara yang diadakan di gedung SMTOWN Theatre itu, Kim Woo Bin bertemu para penggemarnya yang sudah lama merindukan kehadiran aktor tampan itu usai hiatus cukup lama.

Kim Woo Bin Akhirnya Akan Comeback Di 'Humanimal'

Kabar baiknya, Kim Woo Bin baru-baru ini dikabarkan akan comeback melalui sebuah acara bertajuk "Humanimal". 

Itu adalah acara dokumenter di mana aktor Yoo Hae Jin, Ryu Seung Ryong, dan Park Shin Hye bepergian di 10 negara. Beberapa negara yang dikunjungi mereka diantaranya adalah Thailand, Amerika Serikat, Zimbabwe, Botswana, Afrika Selatan, dan banyak lagi. Selama perjalanan itu, mereka secara pribadi mengalami realitas satwa liar yang terancam punah.

 Daftar Sekarang

Dalam acara yang akan tayang di MBC ini, Kim Won Bin nantinya akan berperan sebagai narator. Pelantun lagu "Picture In My Head" ini akan menyampaikan pesan yang ingin disampaikan oleh program kepada pemirsa dengan suaranya yang lembut.

Menurut tim produksi, ini adalah pertama kalinya seorang selebriti papan atas terlibat secara langsung dia acara dokumenter. Sehingga ia berharap program ini nantinya bisa tersampaikan dengan baik. "Humanimal" sendiri terdiri dari lima episode, termasuk epilognya. Acara dokumenter ini direncanakan akan tayang perdana pada 6 Januari 2020 mendatang pukul 20:55 waktu setempat.

Kim Woo Bin sendiri sebelumnya memutuskan untuk hiatus karena didiagnosa menderita kanker nasofaring. Kekasih Shin Min A ini pun memutuskan untuk tak muncul sementara di dunia hiburan karena ingin fokus menyembuhkan penyakitnya itu.

Sebelum didiagnosis menderita kanker, Kim Woo Bin sempat dikonfirmasi membintangi film arahan sutradara Choi Dong Hoon, yang dianggap sebagai salah satu sutradara tersukses di Korea. Akan tetapi, rencana itu terpaksa batal karena penyakit yang dideritanya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates