Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 28 Desember 2019

# Shin Sung Rok Akan Diincar Untuk Menjadi Pemeran Utama Di Drama Baru Penulis Dan Sutradara 'The Last Empress'

Shin Sung Rok Akan Diincar Untuk Menjadi Pemeran Utama Di Drama Baru Penulis Dan Sutradara 'The Last Empress'

Masterceme - SBS akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Penthouse". Drama ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang mempertaruhkan segalanya demi mencapai tujuannya. Dan tujuannya adalah untuk pindah ke penthouse mewah yang ada di daerah Gangnam.

Shin Sung Rok Akan Diincar Untuk Menjadi Pemeran Utama Di Drama Baru Penulis Dan  Sutradara 'The Last Empress'

Dalam prosesnya, wanita tersebut menyadari dirinya telah berubah menjadi seorang monster yang kejam. Drama ini akan mengangkat kisah dramatis tentang ambisi, peran sebagai ibu dan kesuksesan di bidang real estate.

Tampaknya aktor Shin Sung Rok akan ikut andil dalam produksi drama ini. Kabar ini diungkapkan oleh agensinya pada Jumat (27/12).

 Daftar Sekarang

"Shin Sung Rok menerima tawaran untuk membintangi 'Penthouse' sebagai pemeran utama pria. Dia secara positif meninjau tawaran itu," terang pihak agensi.

"Penthouse" sendiri cukup dinantikan karena akan ditulis oleh penulis Kim Soon Ok dan digarap sutradara Joo Dong Min. Sebelumnya mereka bekerjasama untuk menghasilkan drama hebat "The Last Empress". Sehingga jika Shin Sung Rok menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi reuni mereka bertiga.

Selain Shin Sung Rok, beberapa nama juga dikabarkan tengah diincar SBS untuk membintangi drama ini. Mereka adalah Eugene dan Lee Ji Ah. Jika Eugene menerima tawaran tersebut, drama ini akan menjadi proyek comebacknya ke layar kaca setelah absen hampir 4 tahun.

Bagaimana menurut kalian? Apakah mereka akan menerima tawaran itu dan menciptakan proyek yang hebat?

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates