Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Minggu, 29 Desember 2019

# IU Bagikan Foto Masa Kecilnya Yang Menggemaskan Ini

IU Bagikan Foto Masa Kecilnya Yang Menggemaskan Ini

Masterceme - Salah satu penyanyi solo asal Korea Selatan, IU diketahui seringkali berinteraksi dengan para penggemarnya. Pelantun "Blueming" itu pun terkenal selalu ramah kepada para penggemarnya baik ketika bertemu langsung maupun di media sosial.

IU Bagikan Foto Masa Kecilnya Yang Menggemaskan Ini

Baru-baru ini, IU kembali menghibur penggemarnya melalui media sosial Instagram. Hal itu dilakukannya pada Jumat (27/12) kemarin menjelang tur konser "Love, Poem" yang akan digelarnya di Indonesia.

Menjelang larut malam di hari itu, IU mengadakan sesi tanya jawab untuk para penggemarnya di Instastory. Penyanyi kelahiran 1993 ini merasa malu untuk tidur karena konser di Indonesia tersebut merupakan akhir dari rangkaian tur "Love, Poem" yang diadakannya.

 Daftar Sekarang

"Malam ini, saya datang bukan karena saya tidak bisa tidur, tetapi karena merasa malu untuk pergi tidur," tulis IU dalam Instastory yang dilansir Soompi pada Sabtu (27/12). "Saya pikir itu karena ini adalah kota terakhir dari tur saya."

IU Bagikan Foto Masa Kecilnya Yang Menggemaskan Ini

IU kemudian menerima beberapa pertanyaan dari para penggemarnya. "Bisakah Anda menunjukkan kepada kami satu foto saja ketika Anda masih bayi? Anak yang sangat kecil?" tanya salah satu penggemar kepadanya. Menjawab pertanyaan tersebut, IU lantas menunjukkan foto masa kecilnya yang sangat menggemaskan.

Foto yang diunggah di Instastory tersebut menunjukkan gadis kecil yang tengah memakai baju merah panjang dengan rambut pendek terurai dan memakai bando. Di sana, terlihat senyum lucu nan cerah dari IU kecil yang menunjukkan gigi-giginya yang nampak rapi.

IU sendiri akan mengadakan tur konser "Love, Poem" yang terakhir tersebut di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 dan 29 Desember. Sebelumnya IU telah mengawali rangkaian konsernya tersebut di Korea Selatan. Bintang "Hotel Del Luna" ini pun melanjutkan tur konsernya itu ke Taiwan, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Thailand.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates