Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 21 April 2020

# Kpop - Bodi Jang Won Young IZ*ONE Tuai Sorotan # Netizen Tolak percaya Soal Yang ini

Bodi Jang Won Young IZ*ONE Tuai Sorotan , Netizen Tolak percaya Soal Yang ini

Masterceme, Kpop - Jang Won Young IZ*ONE dikenal memiliki proporsi tubuh yang tinggi dan langsing. Ini membuatnya sering menjadi perbincangan netizen yang menyoroti bagaimana ia bisa memiliki tubuh tidak nyata seperti itu.

Bodi Jang Won Young IZ*ONE Tuai Sorotan , Netizen Tolak percaya Soal Yang  ini

Baru-baru ini sederet foto Jang Won Young beredar di komunitas online yang menyedot perhatian netizen. Foto-foto menunjukkan idol kelahiran 2004 itu sangat tinggi. Kakinya yang panjang sangat mencuri perhatian.

Dikatakan bahwa Jang Won Young memiliki tinggi 169 cm. Namun banyak netizen yang tidak percaya karena ia terlihat seperti memiliki tinggi 172 cm.

"Dia begitu tinggi sehingga aku bahkan tidak merasa termotivasi untuk diet untuk menjadi seperti dirinya. Dia hanya terlihat seperti seseorang dari dunia lain," komentar netizen. "Jang Won Young bukan 168 cm. Dia setidaknya 172 cm," tambah netizen lain. "Dia tumbuh seperti karakter Sailor Moon," sahut yang lain.


"Tidak masalah jika kau tinggi hanya perlu proporsi yang baik. Aku 173 cm tapi aku jelas tidak terlihat setinggi itu dalam foto. Kepalanya sangat kecil dan betisnya panjang sehingga ia terlihat seperti itu adalah sesuatu yang perlu kau miliki sejak lahir dan tinggi Jang Won Young jelas bukan 169 cm," ujar netizen.

"Ini seperti ketika kau melihat seorang supermodel. Mereka bahkan bukan bagian dari kehidupan nyatamu yang bahkan tidak terpikirkan untuk berolahraga atau berdiet agar terlihat seperti mereka. Mereka hanyalah spesies manusia yang sangat berbeda," kata netizen.

"Dia sudah setinggi ini ketika berusia 13 tahun juga itu gila. Tapi kupikir tinggi hanyalah bagian kecil dari kesuksesan seorang idol. ada banyak idol wanita dengan tinggi rata-rata atau pendek terlihat tinggi karena mereka kurus. Contohnya Irene dan Seulgi Red Velvet serta Jennie BLACKPINK (Black Pink)," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates