Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 25 April 2020

# Kpop - Jang Won Young IZ*ONE Disebut Jadi Boneka Hidup Saking Cantiknya Di Foto Baru Nya Di Instagram

Jang Won Young IZ*ONE Disebut Jadi Boneka Hidup Saking Cantiknya Di Foto Baru Nya Di Instagram

Masterceme, Kpop - Jang Won Young IZ*ONE baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat setelah membagikan foto-foto baru di Instagram. Visualnya dalam foto sukses membuat netizen tercengang.

Jang Won Young IZ*ONE Disebut Jadi Boneka Hidup Saking Cantiknya Di Foto Baru Nya Di Instagram

Jang Won Young menunjukkan bahwa ia tumbuh dewasa dengan baik. Berdasarkan keterangan yang ia tulis, sepertinya bintang populer itu ikut serta dalam pemotretan untuk majalah fashion Marie Claire.

Dalam foto, Jang Won Young mengenakan gaun kemeja putih memberinya kesan yang polos. Gayanya yang sempurna dalam setiap foto dipuji para netizen. Visualnya terutama disebut seperti boneka hidup saking cantiknya.

 Daftar Sekarang

"Proporsi dan fitur wajahnya adalah yang teratas," komentar netizen. "Tolong terus tumbuh seperti ini. Dia benar-benar cantik," tambah netizen lain. "Dia seperti boneka yang hidup kembali dan mulai bergerak," sahut yang lain. "Cantik sekali. Dia terlihat dewasa," puji netizen. "Dia terlihat sangat cantik dan dewasa," pungkas lainnya.

Selain visual, Jang Won Young dikenal memiliki proporsi tubuh yang tinggi dan langsing. Ini membuatnya sering menjadi perbincangan netizen yang menyoroti bagaimana ia bisa memiliki tubuh tidak nyata.
Jang Won Young bersama IZ*ONE beberapa waktu lalu sukses comeback merilis full album pertama mereka yang bertajuk "BLOOM*IZ". Album memuat title track berjudul "Fiesta" dan telah dirilis pada 17 Februari.

Sementara itu, Jang Won Young lahir di Seoul pada 31 Agustus 2004. Ia bernaung di bawah kontrak Starship Entertainment.

Pada 2018, Jang Won Young mengikuti acara "Produce 48" dimana ia meraih peringkat pertama di episode akhir dengan total 338,366 suara dan kemudian debut sebagai IZ*ONE. Sebelumnya, ia tampil dalam video musik "Love It Live It" karya YDPP.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates