Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 16 April 2020

# Kpop - Rahasia Di Balik Body Super Kurus Milik Lisa Blackpink Kejutkan Banyak Orang

Rahasia Di Balik Body Super Kurus Milik Lisa Blackpink Kejutkan Banyak Orang

Masterceme, Kpop - Lisa BLACKPINK (Black Pink) tidak hanya dikenal sebagai idol berbakat di industri K-Pop, tapi juga karena tubuhnya yang super kurus. Baru-baru ini di ajang survival Tiongkok "Youth With You", rahasia tubuh kurusnya terungkap dan mengejutkan banyak orang.


Seperti diketahui, sosok Lisa sering membuat orang lain bertanya-tanya bagaimana ia mempertahankan tubuh kurus seperti itu. Dalam salah satu episode "Youth With You", juri lain mengajukan pertanyaan tentang bagaimana Lisa mempertahankan sosoknya yang sempurna.

Namun Lisa mengungkapkan beberapa informasi yang mengejutkan para juri dan pemirsa. Idol besutan YG Entertainment itu mengaku, "Aku tidak suka diet."

 Daftar Sekarang

Lisa menjelaskan bahwa ia melakukan pilates yang membantunya meningkatkan fleksibilitas, kekuatan inti dan otot, serta daya tahan tubuh. Ini adalah bentuk latihan menyeluruh yang cukup populer di kalangan selebriti K-Pop.

Rahasia Di Balik Body Super Kurus Milik Lisa Blackpink Kejutkan Banyak Orang

Sebagai idol, Lisa memiliki jam latihan yang panjang setiap hari dan terus menari. Ia sangat aktif sehingga tidak benar-benar perlu fokus pada diet. Namun ia tetap rajin melakukan pilates untuk mempertahankan tubuh kurusnya. Tak hanya langsing, pilates membuat tubuh Lisa tetap kencang.

Sementara itu, Lisa baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-23 (menurut perhitungan internasional) pada 27 Maret. Ia mengambil tiga tagar teratas yang sedang tren di seluruh dunia di Twitter saat para penggemar merayakan ulang tahunnya.

Rahasia Di Balik Body Super Kurus Milik Lisa Blackpink Kejutkan Banyak Orang

BLACKPINK sendiri dikonfirmasi akan membuat comeback antara Maret dan April. Namun muncul laporan baru dari investor yang menyebutkan bahwa comeback BLACKPINK pada Maret ditunda karena wabah COVID-19 (virus Corona) di Korea Selatan.


Selain mempengaruhi kegiatan promosi seperti fansign, wabah Corona juga menunda produksi dan pengiriman album. Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak agensi, namun sebagian besar fans setuju bahwa lebih baik aman daripada menyesal.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates