Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 21 April 2020

# Kpop - IU Pernah Minta Ijin Untuk Menikah # Tapi Jawaban Sang Ayam Yang Tidak Terduga

IU Pernah Minta Ijin Untuk Menikah, Tapi Jawaban Sang Ayam Yang Tidak Terduga

Masterceme, Kpop - Tak perlu dikatakan bahwa IU memiliki hubungan yang penuh kasih dan dekat dengan keluarganya, terutama dengan sang ayah. Baru-baru ini jawaban ayah IU ketika putrinya menyinggung tentang pernikahan menuai perhatian publik.

IU Pernah Minta Ijin Untuk Menikah, Tapi Jawaban Sang Ayam Yang Tidak Terduga

IU adalah putri satu-satunya. Wajar jika ia menjadi kesayangan ayah. Ditambah lagi pemilik nama Lee Jieun itu memiliki banyak pesona dari visual dan bakat sehingga banyak pria yang menjadikannya tipe ideal.

 Daftar Sekarang

Ayah IU memberikan jawaban yang tidak terduga. Ia menulis, "Aku tidak ingin menerima ucapan selamat dan berkah," menyertakan emoji menangis.

Sepertinya sangat sulit baginya untuk melepaskan anak perempuan satu-satunya. Itulah sebabnya ia menjawab seperti ini lengkap dengan emoji menangis juga. Meski jawabannya tak terduga, mungkin semua ayah akan memberikan reaksi yang sama.

IU Pernah Minta Ijin Untuk Menikah, Tapi Jawaban Sang Ayam Yang Tidak Terduga

Ketika berbicara tentang pernikahan, IU sendiri pernah menyatakan bahwa ia tidak benar-benar memiliki usia yang tetap kapan ingin menikah. Ia pernah mengatakan bahwa dirinya ingin menikah muda. Namun ia kini justru berada di puncak kecantikan dan popularitasnya.


IU juga menyatakan bahwa ketika menikah nanti, ia berencana untuk pensiun agar lebih fokus pada pernikahannya dan bekerja untuk menjadi istri yang baik. Sepertinya IU benar-benar akan mendedikasikan hidupnya untuk pasangan masa depannya.

Sementara itu, telah dikonfirmasi bahwa IU akan membintangi film berjudul "Dream" besutan sutradara "Extreme Job". Ia dipercaya menjadi lawan main Park Seo Joon sebagai pemeran utama. Belum lama ini IU mengatakan bahwa proses syuting akan segera dimulai.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates