Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Senin, 27 April 2020

# Kpop - Suga BTS UngkapmSedang Garap Album baru Dan Bocorkan Soal proses Perencanaanya

Suga BTS UngkapmSedang Garap Album baru Dan Bocorkan Soal proses Perencanaanya

Masterceme, Kpop - Pada Jumat (24/4), Suga BTS (Bangtan Boys) menggelar siaran live di channel YouTube resmi BTS. Sebagai member kedua yang mengadakan live streaming sebagai bagian dari inisiatif baru #StayConnected, Suga memutuskan untuk memberikan pandangan yang dekat dan pribadi kepada para penggemar tentang dirinya sendiri menghadapi tantangan baru yaitu melukis.

Suga BTS UngkapmSedang Garap Album baru Dan Bocorkan Soal proses Perencanaanya

Meskipun Suga tidak memiliki banyak pengalaman sebelumnya dalam melukis, tidak butuh waktu lama baginya untuk menjadi benar-benar asyik dalam kegiatan ini. Setelah diam-diam berkonsentrasi pada karya seninya untuk sementara waktu, ia terkejut mengetahui bahwa 20 menit telah berlalu dalam sekejap mata.

Menyebutkan bahwa ibunya melukis sebagai hobi, Suga berkomentar, "Aku rasa aku tahu kenapa orang melukis sekarang. Ini terasa sangat menenangkan. Sama seperti ketika aku membuat musik, aku mengikuti instingku. Aku merasa ini akan menjadi hobi yang hebat."


Menyusul pengumuman RM (Rap Monster) pekan lalu bahwa BTS sudah mulai menggarap album berikutnya, Suga juga memberikan fans sedikit bocoran terkait proses perencanaan yang dilakukan para member.

"Kami sudah mengerjakan album baru lagi," kata Suga. "Sebelum kami mulai, kami memutuskan siapa yang bertanggung jawab atas apa. Siapa yang akan mengawasi segalanya, siapa yang akan mengawasi visual, siapa yang akan mengawasi musik. Kami membaginya. Kami membahasnya di antara kami sendiri dan membuat keputusan."

Suga menambahkan bahwa fans akan bisa segera menyaksikan video tentang proses penggarapan album baru BTS. "Sebuah video tentang itu akan segera dirilis, jadi tolong tontonlah," ungkapnya.


Segera setelah itu, Suga menggugah rasa ingin tahu penggemar dengan bertanya, "Kenapa aku melukis? Kenapa itu yang aku lukis? Aku tahu persis apa yang ingin aku lukis, tapi aku rasa aku tidak akan bisa menyelesaikannya dalam satu jam."

Akhirnya di akhir siaran, Suga memberi tahu fans bahwa karena dia tidak punya cukup waktu untuk menyelesaikan lukisannya dan akan menambahkan sentuhan akhir di sana-sini kapan pun dia punya kesempatan. "Aku akan memposting karya yang selesai di Twitter dan Weverse," janjinya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates