Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 24 April 2020

# Kamu setuju? # Kpop - Gaya Santai Tapi Modis Rose blackpink Dipuji Menjadi Yang Terbaik

Gaya Santai Tapi Modis Rose blackpink Dipuji Menjadi Yang Terbaik, Kamu Setuju?

Masterceme, Kpop - Rose BLACKPINK (Black Pink) menjadi topik perbincangan hangat karena gaya berbusananya. Idol kelahiran 1997 itu disebut memiliki selera busana yang bagus.

Gaya Santai Tapi Modis Rose blackpink Dipuji Menjadi Yang Terbaik, Kamu Setuju?

Akun fashion dalgona.official baru-baru ini menyoroti gaya kasual Rose sehari-hari. Mereka menunjukkan bagaimana Rose tetap terlihat modis dengan pakaian sederhana.

 Daftar Sekarang

Banyak netizen yang setuju bahwa selera busana Rose memang terbaik. Namun tidak dipungkiri bahwa salah satu faktor utama yang membuatnya terlihat bagus karena postur tubuh Rose yang tinggi dan kurus.

"Aku pribadi berpikir bahwa gaya kasual member-member BLACKPINK semuanya bagus."


Lihat postingan ini di Instagram

💣Kill this Love🎵 장총을 쏘는 안무는 우리 취향을 저격하겠다는 예고였나요🤭? 로제의 사복패션에 완전 취향 저격 당했잖아😆 🖤블랙핑크 로제💖의 사복 패션, 달고나🌙가 알려줄게💫 - ⭐본새⭐ 그 자체❗챙람쥐🐿의 잇템 중 어느 것이 가장 마음에 드시나요? 댓글로 남겨주시면 추첨을 통해 텀블러를 드립니다!🎁 - All about lunar, 내 최애의 모든 것이 궁금하다면? 매주 화,목 달고나가 대신 찾아드립니다🧐 - #블랙핑크 #blackpink #로제 #ROSÉ #박채영 #블랙핑크로제 #블링크 #휘파람 #마지막처럼 #불장난 #스타패션 #패션정보 #20대패션 #대학생패션 #한국패션 #패션아이템 #여자패션 #패션코디 #사복패션 #여름옷 #여름준비 #saintlaurentsneakers #스컬프터 #컨버스 #입생로랑가방 #야구모자 #saintlaurentbag
Sebuah kiriman dibagikan oleh 달고나 (Dalgona) (@dalgona.official) pada
"Gaya kasual Rose adalah favoritku. Itu tidak terlalu menonjol tetapi terlihat elegan dan modis pada saat yang sama."

"Aku merasa bahwa stylist BLACKPINK sangat mengenal kepribadian para member."

"Dia adalah standar untuk orang kurus."

"Gaya kasual Rose adalah yang terbaik. Dia memiliki semuanya, dia memiliki kulit yang indah dan tingginya 168 cm, aku iri dengan tingginya. Dia memiliki suara bernyanyi yang hebat dan suaranya ketika dia berbicara dalam bahasa Inggris, sangat menarik."

"Pakaiannya cantik, sepertinya cewek-cewek kaya yang pergi berbelanja."

"Dia berpakaian bagus, tapi itu juga karena tubuhnya."

"Rose terlihat sangat cantik dengan pakaian apa saja."

"Baju-baju member BLACKPINK bagus."

"BLACKPINK adalah girl grup pertama di dunia yang semua anggotanya berpakaian bagus."
Sementara itu, BLACKPINK dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam album terbaru Lady Gaga bertajuk "Chromatica". Lagu kolaborasi ini berjudul "Sour Candy". Album awalnya akan dirilis pada 10 April, ttapi perilisan album ini ditunda karena pandemi COVID-19. Lady Gaga sendiri hingga kini masih belum mengumumkan tanggal rilis baru untuk album barunya.

Di sisi lain, iNews24 melaporkan bahwa YG Entertainment sekali lagi menunda comeback BLACKPINK akibat wabah virus Corona. Sebelumnya grup dijadwalkan comeback pada Maret, lalu ditunda namun masih di kuartal pertama 2020. Namun terbaru mengatakan bahwa YG Entertainment sekali lagi telah menunda comeback BLACKPINK adehingga ke kuartal kedua 2020.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates