Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 08 April 2020

# Kpop - Suzy Jadi Trending Dan Dipuji Punya Kecantikan Yang BErkualitas Tinggi Usai Posting Foto-Foto Seksi Nya

Suzy Jadi Trending Dan Dipuji Punya Kecantikan Yang BErkualitas Tinggi Usai Posting Foto-Foto Seksi Nya

Masterceme, Kpop - Sejak awal debutnya sebagai personel miss A, Suzy telah mendapat banyak perhatian lewat wajah cantik serta imejnya yang segar. Perhatian dari publik ini terus bertahan hingga ia kini beraktivitas solo sebagai aktris dan penyanyi.

Suzy Jadi Trending Dan Dipuji Punya Kecantikan Yang BErkualitas Tinggi Usai Posting Foto-Foto Seksi Nya

Seolah membuktikan kalau popularitasnya tak pernah surut, baru-baru ini Suzy memuncaki daftar trending real-time hanya gara-gara postingannya di Instagram. Postingan yang dimaksud memuat foto-foto artis kelahiran 1994 itu dari sebuah pemotretan.

 Daftar Sekarang

Dalam foto-foto unggahannya ini, Suzy menampilkan kesan seksi tanpa harus tampil buka-bukaan. Bintang serial "Vagabond" itu berbalut pakaian serba hitam berupa kemben dan blazer yang tersampir di bahunya.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) pada
Postingan Suzy ini tak pelak mengundang sorotan serta komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk penyanyi sekaligus aktris yang memulai karirnya pada 2010 itu.
"Suzy dengan Jiwa yang murni dan wajah yang cantik," komentar netizen. "Kecantikan kualitas tinggi," kata netizen lainnya. "Suzy sangat cantik, tapi dia kurus sekali sampai-sampai hatiku sakit melihatnya. Suzy, ayo jaga kesehatanmu. Fighting!" ujar yang lain.

"Bertransformasi dari cinta pertamanya negara ini menjadi dewinya negara ini," kata netizen. "Suzy telah menjadi bintang paling top dari yang top selama 10 tahun dan aku harus mengakuinya," komentar yang lain. "Wajah imut, seksi, imut, chic Bae Suzy," tambah lainnya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates