Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 28 April 2020

# Kpop - Netizen Tidak Menyangka Jungkook BTS Orangnya Seperti ini?

Netizen Tidak Menyangka Jungkook BTS Orangnya Seperti ini?

Masterceme, Kpop - Jungkook sering menjadi sorotan di komunitas online seiring dengan popularitasnya yang melejit bersama BTS (Bangtan Boys). Kali ini netizen menyoroti tentang kepribadian si golden maknae yang berhasil membuatnya terkejut.

Netizen Tidak Menyangka Jungkook BTS Orangnya Seperti ini?

Sebagai idol dan musisi, Jungkook sering disebut memiliki segalanya. Penyanyi kelahiran 1997 itu memiliki vokal yang bagus, visual tampan dan tubuh proporsional. Ia juga memiliki banyak bakat menakjubkan. Namun yang membuat netizen tidak menyangka adalah sisi imutnya.

"Agak aneh, kan? Aku tidak tahu banyak tentang Jungkook, sampai aku membaca beberapa postingan tentangnya bermain Gonggi (bekel) beberapa hari yang lalu. Dia sangat imut sehingga aku terus kembali (ke postingan tersebut). Jadi aku mulai mencari video dan gifnya yang imut, dan aku menemukan kepribadiannya sangat imut. Seperti, menjadi imut adalah sifatnya. Apakah itu karena dia maknae dari grup?" tulisnya.


Netizen kemudian menyoroti betapa imutnya Jungkook ketika tersenyum malu-malu, mengenakan kacamata hingga bermain air dalam episode "Run BTS!". Visualnya ketika masih bocah ikut disorot. Banyak netizen yang berkomentar bahwa mereka juga tidak menyangka bahwa Jungkook orangnya seperti itu.

Netizen Tidak Menyangka Jungkook BTS Orangnya Seperti ini?

"Tapi ketika di panggung, dia berubah drastis. Jungkook yang sebenarnya memang lucu, tampan, lugu, seksi, energik dan menggemaskan. Dia sempurna. Dia membuatku gila," komentar netizen. "Aku juga tidak tahu apa-apa tentang Jungkook sebelumnya, tapi saya menyukainya setelah melihat gif menggemaskan tentangnya dan aku tidak menyangka bahwa dia seimut itu," tambah netizen lain. "Jungkook adalah anak yang lucu dan berharga," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga tidak menyangka bahwa Jungkook orangnya sangat imut?

Sementara itu, Jungkook bersama BTS akan berpartisipasi di ajang penghargaan anak tahunan, Nickelodeon Kids' Choice Awards 2020 pada 2 Mei pukul 8 malam waktu setempat. Acara ini akan diselenggarakan secara virtual karena pandemi COVID-19.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates