Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 17 April 2020

# Kpop - Gaya Baru Jennie Blackpink Di Iklan Miliknya Bikin Semua Orang Melongo Saking Terlalu Seksinya

Gaya Baru Jennie Blackpink Di Iklan Miliknya Bikin Semua Orang Melongo Saking Terlalu Seksinya

Masterceme, Kpop  - Jennie BLACKPINK (Black Pink) kembali memukau para penggemar dengan auranya yang sempurna, untuk merek kacamata Korea Gentle Monster. Gaya seksinya di setiap foto pemotretan sukses membuat penggemar melongo.

Gaya Baru Jennie Blackpink Di Iklasn Miliknya Bikin Semua Orang Melongo Saking Terlalu Seksinya

Pemotretan Jennie ini merupakan kolaborasi baru berjudul "Jentle Home" dengan Gentle Monster. Koleksinya meliputi kacamata hitam besar, kacamata trendi, rantai mode yang bisa dilepas, dan aksesori lainnya. Menurut merek tersebut, "Jentle Home" terinspirasi oleh rumah boneka yang dimainkan oleh Jennie sebagai seorang anak.

 Daftar Sekarang

Bersamaan dengan tema boneka, logo "Jentle" untuk kemasan kacamata mengingatkan pada tema Barbie klasik. Jennie sendiri bahkan telah berubah menjadi boneka seperti Barbie di situs web Gentle Monster di mana pengunjung dapat "mengobrol" dengan Jennie melalui avatarnya.

Gaya Baru Jennie Blackpink Di Iklasn Miliknya Bikin Semua Orang Melongo Saking Terlalu Seksinya

Sejauh ini, koleksi Jennie mencakup lima potong kacamata berbeda yang semuanya memiliki tiga warna berbeda, termasuk kacamata hitam Kuku yang dinamai sesuai nama puma peliharaannya, Kuma serta tiga rantai aksesori yang tampaknya dapat digunakan untuk kacamata lain.

Gaya Jennie dalam setiap foto promosi menuai pujian dari netizen. Mereka menyebut penyanyi kelahiran 1996 itu mampu mencerna berbagai konsep dengan sempurna.

"Definisi keren dan seksi," komentar netizen. "Aku tidak percaya bagaimana Jennie dapat melakukan semua konsep secara sempurna," tambah netizen lain. "Wow, ini trendi. Jennie terlihat seksi dengan konsep apa pun," sahut yang lain. "Gaya Jennie ini adalah favoritku dari semua konsep pemotretan yang dia lakukan," pungkas lainnya.

Gaya Baru Jennie Blackpink Di Iklasn Miliknya Bikin Semua Orang Melongo Saking Terlalu Seksinya

Kolaborasi ini akan tersedia untuk berbelanja online mulai 21 April. Bulan depan, merek ini juga akan membuka toko pop up "Jentle Home" di Seoul yang akan menghidupkan tema rumah boneka untuk pengunjung. Belum diketahui apakah Jennie akan menghadiri pembukaan tokonya.

Sementara itu, lagu solo Jennie yang bertajuk "SOLO" telah melampaui 200 juta streaming di Spotify, platform musik terbesar di dunia. Ini adalah rekor pertama untuk artis solo wanita Korea.

BLACKPINK sendiri dikabarkan akan comeback pada Maret. Namun comeback mereka ditunda karena pandemi virus Corona atau COVID-19 yang saat ini menyerang hampir seluruh negara di dunia.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates