Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Minggu, 12 April 2020

# Kpop - Jennie BLACKPINK Pamer Perut Kencang Dan Body Sexy Di Postingan Baru Milik Nya

Jennie BLACKPINK Pamer Perut Kencang Dan Body Sexy Di Postingan Baru Milik Nya

Masterceme, Kpop - Jennie BLACKPINK (Black Pink) kembali memukau penggemar dengan unggahan terbarunya di Instagram. Ia memamerkan perut kencang dan bodi sempurna miliknya melalui foto-foto pemotretan.

Jennie BLACKPINK Pamer Perut Kencang Dan Body Sexy Di Postingan Baru Milik Nya

Sabtu (11/4), Jennie membagikan sejumlah foto ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang dirilis, penyanyi kelahiran 1996 itu mengenakan crop top pendek dan menunjukkan perutnya yang kencang. Pesona seksinya sungguh bersinar dan tak tertandingi.

Di foto lain dalam satu postingan, Jennie memeluk bantal dan membuat ekspresi imut. Ia terlihat semakin imut dengan pesona uniknya.

 Daftar Sekarang

Dalam postingan lain yang dibagikan setelahnya, Jennie bergaya mengenakan pakaian kasual dari Calvin Klein. Ia hanya memakai kaus oblong dipadu celana jeans. Namun tubuhnya yang langsing dan proporsional terlihat begitu sempurna.

Banyak penggemar yang memuji penampilan Jennie dalam foto-foto yang dibagikannya. Mereka mengaku iri dengan bodi Jennie yang ideal dan idaman para wanita.

 Daftar Sekarang

Sementara itu, lagu solo Jennie yang bertajuk "SOLO" telah melampaui 200 juta streaming di Spotify, platform musik terbesar di dunia. Ini adalah rekor pertama untuk artis solo wanita Korea.




Sebuah kiriman dibagikan oleh J (@jennierubyjane) pada

BLACKPINK sendiri dikabarkan akan comeback pada Maret. Namun comeback mereka ditunda karena pandemi virus Corona atau COVID-19 yang saat ini menyerang hampir seluruh negara di dunia.
April ini menandai satu tahun sejak dirilisnya mini album kedua BLACKPINK yang berjudul "Kill This Love". Hal tersebut sekaligus menandakan bahwa girl grup besutan YG Entertainment itu sudah setahun tak merilis karya baru.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates