Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 02 April 2020

# Kpop - Pamer Foto Cantik Di Instalgram # Visual Dan Body Seolhyun AOA Tuai Pujian Selangit

Pamer Foto Cantik Di Instalgram, Visual Dan Body Seolhyun AOA Tuai Pujian Selangit

Masterceme,Kpop - Selama ini Seolhyun AOA dikenal cukup rajin dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Pelantun "Come See Me' itu membagikan banyak hal mulai selfie sampai foto behind the scene.

Pamer Foto Cantik Di Instalgram, Visual Dan Body Seolhyun AOA Tuai Pujian Selangit

Hari ini, Rabu (1/4), Seolhyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @sh_9513 miliknya. Postingan tersebut memuat foto cantik pemilik nama lengkap Kim Seolhyun itu.

 Daftar Sekarang

Pada foto unggahannya, Seolhyun terlihat manis dan segar berbalut mini dress. Penyanyi kelahiran 1995 itu berpose dengan latar belakang kebun cantik dengan satu tangan menutupi wajahnya agar tak terkena sinar matahari.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김설현 (@sh_9513) pada
Postingan Seolhyun ini rupanya cukup menarik perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang beramai-ramai memberikan pujian menanggapi foto unggahan Seolhyun.
"Wajah, bodi, proporsi, semuanya sempurna," komentar netizen. "Sangat murni dan cantik," kata netizen lainnya. "Itu sangat manis," ujar yang lain.

"Akhir-akhir ini, kecantikannya sangat gila. Dia jadi lebih cantik," kata netizen. "Tolong pakai masker," komentar yang lain. "Cantik sekali," tambah lainnya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates