Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 22 April 2020

# Kpop - Park Yoochun Dihujat Oleh Netizen Karena pasang Harga Yang Tidak Wajar Untuk Gabung Ke fanclub Resmi Miliknya

Park Yoochun Dihujat Oleh Netizen Karena pasang Harga Yang Tidak Wajar Untuk Gabung Ke fanclub Resmi Miliknya

Masterceme, Kpop - Micky Yoochun atau kini lebih dikenal dengan Park Yoochun mengumumkan melalui Instagram pada 16 April bahwa ia siap membuka fanclub resmi. Biaya pendaftaran menjadi sorotan karena dianggap terlalu mahal.

Park Yoochun Dihujat Oleh Netizen Karena pasang Harga Yang Tidak Wajar Untuk Gabung Ke fanclub Resmi Miliknya

Postingan Instagram berbunyi, "Situs penggemar resmi Park Yoochun, 'BLUE CIELO', dijadwalkan untuk diluncurkan pada 20 April pukul 6 malam KST. Tolong nantikan itu dengan antisipasi dan cinta."

"Aku dengan tulus berterima kasih kepada banyak penggemar Korea yang memberikan cinta pada Park Yoochun. Ini adalah prosedur untuk bergabung dengan fansite resmi Park Yoochun 'BLUE CIELO'. Biaya keanggotaan tahunan: 66 ribu won (sekitar Rp 835 ribu), termasuk pajak."

 Daftar Sekarang

Dikatakan bahwa grup idol biasanya memasang biaya 30 ribu won (sekitar Rp 385 ribu) untuk biaya pendaftaran per tahun. Ini membuat Park Yoochun hujatan pedas.

"Dia masih punya penggemar? Siapa yang masih menjadi penggemar tolol seperti itu?"

"Aku ingin tahu berapa banyak orang yang akan bergabung."

"Bahkan ada wanita yang menikahi pembunuh berantai jadi orang-orang memiliki semua jenis selera di dunia ini."

Park Yoochun Dihujat Oleh Netizen Karena pasang Harga Yang Tidak Wajar Untuk Gabung Ke fanclub Resmi Miliknya

"Bahkan seseorang seperti dia memiliki fanclub resmi sementara aktor favoritku tidak. Aku bahkan tidak keberatan membayar uang itu untuk aktor favoritku."

"Dia sampah kurang ajar."

"Aku tahu salah mengatakan kata-kata ini kepada seseorang tapi dia benar-benar sampah."

"Uang ini lebih baik digunakan dibuang di jalanan."

"Aku selalu merasa menarik bagaimana selalu ada berita tentang dia dan Kang Sunghoon yang mengadakan acara. Bagaimana mereka masih memiliki penggemar?"

"Dia berusaha memerah sisa penggemar sebanyak yang dia bisa."

Sebelumnya pada Maret 2020, Park Yoochun membuka akun media sosial baru, termasuk akun Instagram yang disebutkan di atas. Menanggapi hal ini, salah satu perwakilannya mengatakan kepada media bahwa Park Yoochun saat ini tidak memiliki rencana untuk kembali ke industri hiburan. Namun tak lama kemudian, ia mengumumkan bahwa dia akan merilis buku foto dan mengadakan acara tanda tangan. Perwakilannya masih menegaskan bahwa ia tidak berencana kembali ke dunia hiburan.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates