Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 23 April 2020

# Kpop - Wajah Suzy Tanpa Make Di Potingan barunya Jadi Sorotan

Wajah Suzy Tanpa Make Di Potingan barunya Jadi Sorotan

Masterceme, Kpop - Suzy membagikan foto baru ke Instagram yang langsung menyedot perhatian netizen. Semua perhatian tertuju pada wajahnya yang tidak mengenakan make up.

Dalan foto, Suzy memamerkan bunga dari Kerasys. Bintang drama "Vagabond" itu rupanya baru ditunjuk sebagai model iklan merek sampo tersebut.

Wajah Suzy Tanpa Make Di Potingan barunya Jadi Sorotan

Suzy tersenyum sambil memegang dua buket bunga berukuran besar, membuat wajahnya terlihat kecil. Netizen menyoroti bagaimana penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu tampak sangat cantik meski tanpa make up.

 Daftar Sekarang

"Suzy benar-benar terlihat bagus sebagai model sampo. Wajahnya yang tanpa make up juga cantik," komentar netizen. "Suzy tidak mengenakan make up tapi dia masih tetap cantik bersinar," tambah netizen lain. "Lebih dari robot kecantikan, Suzy memiliki karir yang baik di usia 20-an," sahut yang lain. "Suzy bekerja keras dengan kecantikannya. Dia bahkan terlihat cantik tanpa make up," pungkas lainnya.

Wajah Suzy Tanpa Make Di Potingan barunya Jadi Sorotan

Sementara itu, Suzy dikonfirmasi menerima tawaran menjadi pemeran utama drama tvN berjudul "Sandbox". Aktor yang menjadi pemeran pria adalah Nam Joo Hyuk. Sedangkan Kim Seon Ho dilaporkan telah mengkonfirmasi penampilannya sebagai pemeran pendukung.


"Sandbox" menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi yang digambarkan sebagai gadis putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan bisa menjalankan perusahaannya sendiri. Ia tak ingin kalah dari saudara perempuannya yang menikmati kehidupan sebagai chaebol (anak konglomerat), dan memilih jalan yang sulit untuk mencapai mimpinya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates