Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 24 April 2020

# Kpop - Kim Doyeon Ngaku perna Stres Di Saat Debut Akting Dan ikin Antusias Bintangi Drama Bareng Kim Minkyu

Kim Doyeon Ngaku perna Stres Di Saat Debut Akting Dan ikin Antusias Bintangi Drama Bareng Kim Minkyu

Masterceme. Kpop - Kim Doyeon menjalani pemotretan dengan majalah Singles. Mantan member IOI yang kini tergabung dalam Weki Meki itu juga melakukan sesi wawancara membahas seputar karir aktingnya.

Kim Doyeon Ngaku perna Stres Di Saat Debut Akting Dan ikin Antusias Bintangi Drama Bareng Kim Minkyu

Kim Doyeon debut akting di tahun 2018 lalu dengan membintangi drama OCN bertajuk "Short". Idol cantik itu akan kembali akting lewat web drama "Boy and Girl Straight Out of a Cartoon" (judul terjemahan) bersama Kim Minkyu.

Saat ditanya bagaimana perasaannya akan akting di drama untuk kedua kalinya, Kim Doyeon menceritakan rasa stresnya saat debut akting. "Dalam proyek pertamaku, aku berjuang dengan akting untuk pertama kalinya dan merasakan banyak tekanan," ungkap Kim Doyeon.

 Daftar Sekarang

"Aku sangat stres tentang hal itu sehingga aku tidak bisa menikmatinya dan kupikir itu benar-benar muncul dalam aktingku, jadi aku memiliki banyak penyesalan tentang peran itu. Kupikir aku jauh lebih santai sekarang dibandingkan dengan saat itu. Jadi aku ingin menikmati proses mengambil tantangan akting yang baru," sambung Kim Doyeon.

Kim Doyeon Ngaku perna Stres Di Saat Debut Akting Dan ikin Antusias Bintangi Drama Bareng Kim Minkyu

Kim Doyeon lalu menceritakan antusiasmenya berakting dalam "Boy and Girl Straight Out of a Cartoon". "Karakter Han Sun Nyeo agak menyendiri dan tidak suka hal-hal murahan. Ia tidak suka berprasangka, selalu rasional dan percaya diri ke mana pun ia pergi," tutur Kim Doyeon.


"(Saat membaca naskah pertama kali) Kupikir aku sangat cocok dengan karakternya, dan menemukan itu menarik. Peran ini sangat sesuai dengan usiaku, ceritanya menarik, dan aku selalu ingin berakting dalam drama dengan latar sekolah, jadi kupikir, 'Aku benar-benar bisa menikmati akting," lanjut Kim Doyeon.

Terakhir Kim Doyeon menambahkan, "Akhir-akhir ini, aku selalu berpikir dan khawatir tentang bagaimana aku bisa menghidupkan karakter Han Sun Nyeo dan membuatnya lebih nyata."

Sementara itu, "Boy and Girl Straight Out of a Cartoon" bakal 100 persen digarap dengan sistem pra produksi. Drama ini akan mulai produksi pada April nanti dan dijadwalkan tayang kisaran Juni mendatang.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates