Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Senin, 27 April 2020

# Kpop - Sempat Diumumkan Bubar Kerena COVID-19 # Pihak Agensi Konfirmasi Kini Girls' Alert BakSegera Rilis Album barunya

Sempat Diumumkan Bubar Kerena COVID-19, Pihak Agensi Konfirmasi Kini Girls' Alert BakSegera Rilis Album barunya

Masterceme, Kpop - Kabar mengejutkan datang dari salah satu girl grup Korea, Girls' Alert. Pasalnya, girl grup ini beberapa waktu lalu diumumkan akan bubar lantaran dampak pandemi COVID-19 di Korea yang turut mempengaruhi agensi mereka.

Root Entertainment selaku agensi yang menaungi girl grup tersebut membuat pernyataan resmi dalam fancafe. Dalam pernyataan tersebut karena dampak dari COVID-19 dan berbagai keadaan lainnya, situasi agensi telah memburuk dan tidak mungkin lagi bagi kami untuk terus memimpin Girls' Alert

Sempat Diumumkan Bubar Kerena COVID-19, Pihak Agensi Konfirmasi Kini Girls' Alert BakSegera Rilis Album barunya

Untuk itu, Root Entertainment telah memutus kontrak semua anggota. Mereka membuat keputusan tersebut sebagai pertimbangan untuk para anggota, sehingga masing-masing dari mereka dapat dengan bebas mengejar kegiatan pribadinya di masa depan. Namun pengumuman mengejutkan datang dari agensi tersebut tak beberapa lama usai pengumuman pembubaran.

Perwakilan agensi membantah bahwa girl grup tersebut bubar dan bahkan akan segera merilis album baru sesuai rencana. Namun, pihak agensi mengungkapkan bahwa ada member memutuskan kontrak mereka dan Girls' Alert akan berpromosi dengan sisa member yang bertahan.


"Girls' Alert belum dibubarkan. Karena pandemi Coronavirus, rilis album mereka didorong kembali, dan kami tidak bisa meminta para anggota untuk terus menunggu dan memutuskan untuk membiarkan mereka mengakhiri kontrak eksklusif untuk memberi mereka kebebasan," ungkap perwakilan agensi.

"Jiseong, Seulbi, dan Gooseul akan melanjutkan promosi dengan Girls' Alert setelah menyatakan mereka ingin melanjutkan dan akan melanjutkan dengan album dan promosi sesuai rencana. Saetbyeol akan bergabung dengan perusahaan baru untuk memulai dengan girl grup baru," lanjut perwakilan agensi.

Saetbyeol juga meninggalkan pesan untuk para penggemar. Ia menyatakan bahwa keputusannya meninggalkan agensi dan grup adalah kesulitan agensi untuk mempromosikan grup. Ia juga bersyukur dapat bertemu dengan fans serta para member Girls' Alert.

"Setelah banyak berpikir, aku pikir akan lebih baik untuk memberi tahu para penggemar. Baru-baru ini, situasi keuangan perusahaan membuatnya sulit untuk menjalankan perusahaan, dan aku menerima informasi yang mengatakan bahwa itu akan sulit untuk dipromosikan sebagai grup," ungkap Saetbyeol.

"Sayangnya, waktuku dengan Girls' Alert berakhir di sini tapi aku senang. Aku berpikir sepanjang waktu yang aku habiskan sebagai anggota Girls' Alert sangat berharga," tutupnya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates