Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 28 April 2020

# Foto Iu Bareng Dengan 'Cewek-Cewek' Jadi Sorotan Suga BTS Tuai perhatian Dari Netizen # Kpop - Bakal Kolaborasi

Bakal Kolaborasi, Foto Iu Bareng Dengan 'Cewek-Cewek' Jadi Sorotan Suga BTS Tuai perhatian Dari Netizen

Masterceme, Kpop - IU mengejutkan penggemar dengan kolaborasi bersama Suga BTS (Bangtan Boys) dalam lagu comeback digitalnya yang dirilis pada 6 Mei mendatang. Berita heboh ini membuat penggemar teringat pada foto tertentu.

Bakal Kolaborasi, Foto Iu Bareng Dengan 'Cewek-Cewek' Jadi Sorotan Suga BTS Tuai perhatian Dari Netizen

Pada 27 April, EDAM Entertainment selaku agensi IU menyampaikan bahwa Suga memproduksi single terbaru penyanyi kelahiran 1993 itu. Media melaporkan bahwa Suga juga turut menyumbang suara dalam single tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Suga terlibat dalam produksi lagu penyanyi wanita. Sebelumnya pemilik nama Min Yoongi itu memproduksi lagu "Wine" untuk Suran dan "We Don't Talk Together" untuk Heize. Menariknya, IU pernah tertangkap kamera dalam satu frame dengan dua penyanyi cantik tersebut.


Begitu berita kolaborasi dirilis, penggemar langsung heboh membicarakan foto IU, Suran dan Heize di Melon Music Awards 2017. Saat itu ketiganya duduk bersama dan kamera penggemar berhasil menangkap foto mereka.

Bakal Kolaborasi, Foto Iu Bareng Dengan 'Cewek-Cewek' Jadi Sorotan Suga BTS Tuai perhatian Dari Netizen

Penggemar bermata elang bahkan menemukan bahwa rambut Suga juga ikut tertangkap dalam foto. Dalam acara tersebut, Suga memenangkan penghargaan Hot Trend Awards untuk lagu "Wine". Ini membuat banyak penggemar memberikan beragam komentar menyenangkan.

"Fakta bahwa IU pernah satu frame dengan 'cewek-cewek' Suga membuatku takjub, hahaha," komentar penggemar. "Heol 'cewek-cewek' Yoongi berada dalam satu frame," tambah penggemar lain. "Apakah ini kode bahwa Yoongi akan berkolaborasi dengan Heize dan IU di masa depan?" sahut yang lain. "Tampaknya Suga hanya mau memproduseri lagu penyanyi wanita," pungkas lainnya.

Sementara itu, IU saat ini sedang sibuk mempersiapkan syuting film berjudul "Dream" besutan sutradara "Extreme Job" selain comeback. Ia dipercaya menjadi lawan main Park Seo Joon sebagai pemeran utama.

Suga bersama BTS akan berpartisipasi di ajang penghargaan anak tahunan, Nickelodeon Kids' Choice Awards 2020 pada 2 Mei pukul 8 malam waktu setempat. Acara ini akan diselenggarakan secara virtual karena pandemi COVID-19.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates