Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 29 April 2020

# Drama Korea - Web Drama 'The World Of My 17 Dianggap Hina IU # Tuai Kritikan Dari Netizen

Web Drama 'The World Of My 17 Dianggap Hina IU , Tuai Kritikan Dari Netizen

Masterceme, Drama Korea - Web drama "The World of My 17" yang diadaptasi dari webtoon "Girl's World" sudah dirilis sejak 22 April kemarin. Namun web drama yang dibintangi Kwon Hyun Bin cs itu belum lama ini menuai kritikan.

Web Drama 'The World Of My 17 Dianggap Hina IU , Tuai Kritikan Dari Netizen

Sebuah artikel di forum online membeberkan soal dialog yang tidak berhubungan dengan alur cerita "The World of My 17" namun menjurus menghina IU. Oh Na Ri (Arin Oh My Girl) berkata jika dirinya terlihat seperti IU.

Kemudian seseorang meminta nomornya, tapi dia mendadak merasa IU biasa-biasa saja. Ditambah lagi, ternyata penulis naskah "The World of My 17" beberapa kali pernah "menyerang" IU dalam dialog dramanya.


Melihat postingan itu, netizen Korea Selatan ramai mengritik "The World of My 17". Banyak yang setuju jika web drama yang dirilis setiap Kamis dan Jumat di V Live dan Naver TV itu sudah melakukan tindakan kasar pada IU.

"Kupikir itu memang sangat kasar. Mengapa mereka entah dari mana asalnya mendadak menyumpahi IU seperti itu."

"Mereka benar-benar tidak menghargai IU, aku bukan penggemarnya tetapi aku bisa merasakan apa yang dirasakan fansnya."

Web Drama 'The World Of My 17 Dianggap Hina IU , Tuai Kritikan Dari Netizen

"Naskah Arin setelahnya bahkan lebih spektakuler, dia langsung berkata, 'Itu menyumpahi IU'. Orang-orang yang berpikir bahwa penggemar terlalu sensitif terhadap hal ini, kalau mereka menghina idol cowok yang kamu suka dan menggunakannya seperti itu dengan berkata, 'grup XX tidak ada yang ganteng'. Apa kamu merasa senang tentang itu? Ada begitu banyak orang yang menontonnya, tidakkah kamu akan merasa tidak nyaman entah bagaimana? Bahkan nama grupnya, mengapa mereka menggunakan MBSB? dan mengapa mereka melakukan ini pada IU? Sialan."


"IU nim memang adalah publik figur, tapi kamu tidak bisa menggunakan namanya sembarangan secara negatif sesuai yang kamu mau seperti itu. Selain itu, Channel dan program-program ini berada dalam posisi resmi yang banyak ditonton orang kan? Jadi bagaimana mereka bisa begitu ceroboh dalam posisi seperti itu dan bahkan menggunakan nama asli orang untuk berbicara begitu negatif tentang mereka? Beri kami penjelasan, ini terlalu menjengkelkan."

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates