Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 07 September 2019

# Ahn Jaehyun Merasa Dirugikan Oleh Ku Hyesun Akan Gugat Cerai Di Percepat

Ahn Jaehyun Merasa Dirugikan Oleh Ku Hyesun Akan Gugat Cerai Di Percepat

Indonesia, Kpop - Ahn Jae-hyun memutuskan untuk membawa permasalahan rumah tangganya dengan Ku Hye-sun ke jalur hukum. 

Ahn Jaehyun Merasa Dirugikan Oleh Ku Hyesun Akan Gugat  Cerai Di Percepat


Kuasa hukum Ahn Jae-hyu, Bang Jung-hyun, mengatakan langkah tersebut diambil kliennya karena merasa menjadi pihak yang paling dirugikan dari permasalahan tersebut. 

"Ahn Jae-hyun sudah dalam posisi menyiapkan langkah hukum. Ketika rumah tangganya dengan Ku Hye-sun sudah berantakan, ada batasan untuk membuktikan hal yang sebenarnya terjadi di media sosial," kata Bang Junghyun dalam pernyataannya, dikutip dari StarNews via Naver.

"Kami berpikir mengajukan gugatan cerai dan meminta pengadilan mengambil keputusan melalui bukti hukum," lanjutnya.

"Saat ini, informasi yang tidak benar sudah dianggap sebagai fakta karena klaim sepihak Ku Hye-sun melalui media sosial," kata Bang Jung-hyun.

 Daftar Sekarang

"Setelah melihat data yang saya terima dari Ahn Jae-hyun, pernyataan Ku Hye-sun sangat dilebih-lebihkan. Akibatnya, reputasi Ahn Jae-hyun rusak parah dan kerusakan itu menyebar ke pihak ketiga," Bang Jung-hyun menjelaskan. 

Bang Jung-hyun mengatakan pernyataan resmi dikeluarkan sebab Ahn Jae-hyun ingin menghapus berbagai kesalahpahaman yang beredar di masyarakat selama beberapa hari terakhir.

Salah satu yang ingin Ahn Jae-hyun klarifikasi adalah soal kabar perselingkuhan dirinya dengan aktris rekan dalam drama terbaru yang ia ikuti. 

Ku Hye-sun mengatakan dirinya memiliki bukti foto perselingkuhan tersebut. 

Pihak Ahn Jae-hyun mengatakan foto yang dimiliki Ku Hye-sun merupakan mantan kekasih Ahn Jae-hyun sebelum menikah. Foto tersebut bahkan sudah pernah dibahas Ku Hye-sun dalam acara Newlywed Diary. 

Ahn Jaehyun Merasa Dirugikan Oleh Ku Hyesun Akan Gugat  Cerai Di Percepat

"Dia bukan aktris yang saat ini sedang syuting bersama Ahn Jae-hyun. Namun, Ku Hye-sun membiaskan (kebenaran) untuk menjadikan foto ini seperti foto baru dan mengklaim sebagai dasar kegagalan pernikahan mereka. Itu jelas salah," ucap Bang Jung-hyun. 

Atas dasar-dasar itu, Ahn Jae-hyun hanya bisa mengambil jalur hukum untuk mengatasi permasalahan tersebut. Mereka juga meminta Ku Hye-sun berhenti mengumbar informasi palsu melalui media sosial. 

"Kami berharap publik memahami satu-satunya pilihan yang Ahn Jae-hyun miliki adalah gugatan cerai," Bang Jung-hyun menegaskan. 

Sejumlah tudingan diberikan Ku Hye-sun kepada Ahn Jae-hyun sejak 18 Agustus. Ku Hye-sun sempat menuding Ahn Jae-hyun kerap membicarakan prahara rumah tangga mereka kepada CEO HB Entertainment, agensi mereka berdua. 

Ahn Jaehyun Merasa Dirugikan Oleh Ku Hyesun Akan Gugat  Cerai Di Percepat

Baru-baru ini, pemain drama 'Blood' itu menuding Ahn Jae-hyun berselingkuh dengan salah satu aktris di drama terbaru yang ia jalani. 

Tudingan tersebut ditanggapi serius oleh Oh Yeon-seo, lawan main Ahn Jae-hyun dalam drama 'People with Flaws'. Oh Yeon-seo menyebut akan membawa tudingan tersebut ke jalur hukum karena dianggap telah merugikan namanya.

 Daftar Sekarang

Bukan hanya Oh Yeon-seo yang membantah. Aktris lawan main Ahn Jae-hyun lainnya di 'People with Flaws', Kim Seul-gi melakukan hal serupa. 

Agensi Kim Seul-gi menyatakan artisnya sama sekali tak pernah terlibat dalam permasalahan Ahn Jae-hyun dan Ku Hye-sun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates