Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 26 September 2019

# Lihat Tingkah Laku Imut Park Jihoon # Pemain 'Flower Crew' Bersenang-Senang Saat Sedang Syuting

Pemain 'Flower Crew' Bersenang-Senang Saat Sedang Syuting, Lihat Tingkah Laku Imut Park Jihoon

Indonesia, Drama Korea - Baru-baru ini JTBC merilis video behind the scene "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Video ini menampilkan sejumlah momen seru dan menyenangkan yang dilakukan oleh para pemain di lokasi syuting.

Pemain 'Flower Crew' Bersenang-Senang Saat Sedang Syuting, Lihat Tingkah Laku Imut Park Jihoon


Video itu diawali dengan momen saat Gong Seung Yeon syuting bersama Kim Min Jae. Mereka syuting untuk adegan bersembunyi dalam gelap. Setelah syuting selesai, seorang kru bercanda dan menggoda Gong Seung Yeon. "Kenapa wajahmu sangat merah?" canda kru yang segera diikuti oleh Kim Min Jae.

Mendengar ini, Gong Seung Yeon pun protes dan minta agar kru juga menyinari Kim Min Jae dengan lampu. Tapi dia terkejut saat tahu bahwa wajahnya memang sangat merah ketika dibandingkan.

 Daftar Sekarang

Ketika Gong Seung Yeon dan Kim Min Jae mulai berlatih, sutradara meminta agar mereka berdiri lebih dekat. Untuk meringankan kecanggungan, mereka bahkan mengisi lokasi syuting dengan canda tawa.

Di adegan lainnya, ada Byun Woo Seok yang sedang menggunakan hanbok berwarna ungu yang memperlihatkan dadanya dan sedang dikelilingi wanita. Karena itu, abs dan perut sixpack-nya cukup terlihat.

Pemain 'Flower Crew' Bersenang-Senang Saat Sedang Syuting, Lihat Tingkah Laku Imut Park Jihoon

Di sisi lain, Gong Seung Yeon, Kim Min Jae dan Park Jihoon memperhatikan momen itu dengan penuh tawa. Gong Seung Yeon yang mencoba melihat apakah Byun Woo Seok memiliki abs, mulai digoda oleh seorang kru. "Jangan mencoba melihat, itu jelas ada," canda kru tersebut.

Di akhir, video itu menampilkan momen saat Park Jihoon, Kim Min Jae dan Byun Woo Seok berlatih dialog mereka. Dalam kesempatan ini, sejumlah momen lucu pun terjadi.

Sambil berlatih dialognya, Park Jihoon mengucapkan kata "Ya" dengan cara yang imut. Hal ini kemudian membuat Byun Woo Seok merasa gemas. "Itu sangat imut," ujarnya.

Setelah selesai berlatih, mereka mulai mengambil gambar dengan serius. Park Jihoon terlihat memasuki ruangan dengan sangat dramatis. Dia juga berakting dengan sangat lucu dan mencegah Byun Woo Seok mengambil cangkir tehnya. "Astaga, jangan minum itu!" ujarnya. Tingkahnya yang imut ini pun mengundang tawa semua orang saat kamera berhenti berputar.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates