Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 07 September 2019

# SM Entertainment Ungkap Sisa Nasib parah Member F(x) Saat Ini

SM Entertainment Ungkap Sisa Nasib parah Member F(x) Saat Ini

Indonesia, Kpop - SM Entertainment mengungkapkan nasib para member girlgroup f(x) di masa mendatang. Hal itu disampaikan setelah dua member f(x) yakni Amber dan Victoria tak memperpanjang kontrak kerja dengan SM Entertainment pekan ini. 

SM Entertainment Ungkap Sisa Nasib parah Member F(x) Saat Ini


"Kami saat ini sedang mendiskusikan cara baru berkolaborasi dengan Victoria. Kami juga masih memiliki waktu sebelum kontrak kami dengan Krystal. Sementara itu, kontrak kami dengan Amber dan Luna telah berakhir," kata SM Entertainment seperti dilansir OSEN.

Pada Kamis (5/9) pagi, Victoria menyatakan tak akan memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment setelah bernaung di sana selama 10 tahun. 

Victoria mengatakan hal tersebut merupakan awal baru bagi kariernya. Sehingga ia tetap meminta dukungan penggemarnya. 

 Daftar Sekarang

Beberapa hari sebelumnya (1/9), Amber telah terlebih dahulu hengkang dari SM Entertainment. Ia memilih keluar ketimbang memperpanjang kontrak dengan agensi yang membesarkannya sejak 2009. Keputusan itu diambil dengan dasar ingin terus eksis bermusik. 

Selama berada di SM, Amber beberapa kali merilis mini album solo seperti Beautiful pada 2015 serta White Noise + Lost At Sea dan Countdown + Beautiful pada 2018.

SM Entertainment Ungkap Sisa Nasib parah Member F(x) Saat Ini

f(x) merupakan salah satu girlgroup buatan SM Entertainment yang debut pada 5 September 2009 dengan lagu 'LA chA TA'. Kala itu, f(x) beranggotakan Victoria, Krystal, Amber, Luna dan Sulli. 

f(x) beberapa kali merilis studio album seperti Pinocchio (2011), Pink Tape (2013) serta Red Light (2014). 4 Walls merupakan album terakhir yang dirilis SM Entertainment untuk f(x) pada 2015. 

 Daftar Sekarang

Seiring berjalannya waktu, Sulli mengumumkan dirinya keluar dari f(x) pada Agustus 2015 karena ingin fokus dalam dunia akting. Kini Sulli masih terdaftar sebagai anak asuh SM Entertainment. 

Sementara itu, meski tak keluar dari f(x), Amber dan Victoria menyatakan tak lagi memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates