Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 06 September 2019

# Bae Suzy Lindungin Lee Seung-gi Di Dalam Drama TerbaruNya Yang Berjudul 'Vagabond'

Bae Suzy Lindungin Lee Seung-gi Di Dalam Drama TerbaruNya Yang Berjudul 'Vagabond'

Indonesia, Kpop -  Bae Suzy terlihat melindungi Lee Seung-gi dalam teaser terbaru drama 'Vagabond'. Teaser dimulai dengan adegan Go Hae-ri (Bae Suzy) bersiap untuk bertarung dan pasang badan demi Cha Dal-gun (Lee Seung-gi) Yang Sedang ke Susahan.

Bae Suzy Lindungin Lee Seung-gi Di Dalam Drama TerbaruNya Yang Berjudul 'Vagabond'

"Ini bukan pertarungan yang bisa diganggu oleh orang sepertimu, masyarakat biasa. Aku akan melindungimu. Jangan khawatir dan percaya saja padaku," kata Go Hae-ri.

Ketegangan dimulai ketika Go Hae-ri malah bertarung dengan Cha Dal-gun di tengah lebatnya hujan. Cha Dal-gun kemudian membidikkan senjata kepada Go Hae-ri. 

Dalam teaser tersebut, mereka juga membagikan momen romantis secara singkat ketika saling menatap satu dengan yang lain. Namun hal itu tak berlangsung lama karena Go Hae-rin mengarahkan pistolnya ke Cha Dal-gun.

 Daftar Sekarang

'Vagabond' menceritakan tentang upaya Cha Dal-gun (Lee Seung-gi) mengungkapkan misteri kecelakaan pesawat yang menewaskan 211 orang, termasuk keponakannya. 

Di tengah usaha tersebut, ia bertemu dengan Go Hae-ri (Bae Suzy), seorang anak marinir yang bekerja sebagai agen rahasia. 

Saat kecelakaan pesawat itu terjadi, Go Hae-ri sedang bertugas sebagai agen rahasia Kedutaan Besar Korea di Maroko. Pertemuan dengan Cha Dal-gun membuatnya teralihkan dari tugas awalnya. 

Dalam proses memecahkan misteri kecelakaan tersebut, Cha Dal-gun dan Go Hae-ri menemukan fakta-fakta gelap seperti korupsi yang selama ini disembunyikan banyak pihak. 

Bae Suzy Lindungin Lee Seung-gi Di Dalam Drama TerbaruNya Yang Berjudul 'Vagabond'

Celltrion Entertainment selaku perusahaan produksi drama 'Vagabond' memuji usaha Suzy seperti melakukan penelitian demi memerankan Go Hae-ri.

"Pada akhirnya dia menyempurnakan karakter Go Hae-ri yang hanya bisa digambarkan Suzy," tutur Celltrion Entertainment seperti dilansir Dailian.

Drama ini dibuat sejak Juni 2018 dan selesai pada Mei 2019. Syuting dilakukan di luar negeri mulai dari Maroko hingga Portugal. 

 Daftar Sekarang

Hal itu membuat Vagabond menjadi salah satu drama yang memerlukan banyak biaya produksi hingga 25 miliar won atau sekitar Rp296,2 miliar.

Celltrion Entertainment juga mengatakan teaser keempat dan kelima akan dibuat supaya penggemar semakin menantikan dan berekspektasi terhadap 'Vagabond' yang direncanakan tayang pada 20 September

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates