Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 17 September 2019

# TXT Di Sebut Sedang Syuting Video Comeback Mereka

TXT Di Sebut Sedang Syuting Video Comeback Mereka

Indonesia, Kpop - TXT disebut sudah memulai syuting video musik terbaru pada Minggu (15/9). Seperti dilansir OSEN via Naver, Big Hit Entertainment sebelumnya menyampaikan bahwa TXT akan comeback pada Oktober mendatang. 

TXT Di Sebut Sedang Syuting Video Comeback Mereka

Comeback tersebut akan menjadi yang pertama bagi TXT setelah debut pada 4 Maret 2019 melalui mini album The Dream Chapter: Star dengan title track CROWN. Namun, Big Hit belum memberikan keterangan resmi terkait kabar syuting video musik terbaru TXT itu.

Awalnya, TXT dijadwalkan kembali pada Agustus. Namun, Big Hit Entertainment menunda rencana tersebut karena beberapa member mengalami masalah kesehatan seperti Soobin yang terkena konjungtivitis dan lain2.

Setelah Soobin sembuh, Taehyun dan Huening Kai bergantian tertular konjungtivitis. Hal itu membuat agensi memisahkan tempat tinggal para member sehingga tak saling menularkan dan tertular infeksi.

Sebelumnya, Yeonjun juga sempat menderita sakit di bagian punggung yang membuatnya harus absen dari aktivitas untuk pemulihan.

Masalah kesehatan para anggota itu sempat membuat Big Hit Entertainment harus membatalkan kehadiran TXT dalam konser Lotte Duty Free Family Concert pada 11 Agustus lalu.

TXT Di Sebut Sedang Syuting Video Comeback Mereka

TXT merupakan boyband asuhan Big Hit Entertainment yang beranggotakan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Tehyun, dan Huening Kai. Mereka adalah boyband pertama yang 'dilahirkan' Big Hit setelah BTS pada 2013.

'Adik' BTS itu sesungguhnya pertama kali diperkenalkan kepada publik pada 10 Januari 2019, dengan konsep yang benar-benar berbeda. TXT lebih terlihat seperti boys next door yang imut, cerah dan ceria. Sementara BTS debut dengan nuansa yang lebih 'gelap'.

Kehadiran TXT memang sudah ditunggu-tunggu. Hal itu terbukti dari video musik pertama mereka, Crown, langsung ditonton lebih dari 14 juta kali dalam 24 jam. Pencapaian itu memecahkan rekor penonton video musik debut terbanyak yang sebelumnya diraih ITZY melalui lagu DALLA DALLA.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates