Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 10 September 2019

# Blackpink Patahkan Rekor One Direction Di Youtube

Blackpink Patahkan Rekor One Direction Di Youtube

Kpop, Seoul - Blackpink kembali mencatat pencapaian yang fenomenal. Dilansir dari Soompi, Senin (9/92019), Lisa dkk baru saja menjadi grup musik dengan jumlah subscribers terbanyak di YouTube.

Blackpink mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh One Direction, pada Senin (9/9/2019) pagi.

Blackpink Patahkan Rekor  One Direction Di Youtube


Blackpink memiliki total 29.897.163 subscribers. Sementara One Direction yang kini berada di posisi kedua, mengumpulkan 29.886.939 subscribers.

Pencapaian ini dipecahkan Blackpink tiga bulan setelah mereka meraih rekor sebagai akun YouTube dengan subscribers terbanyak di Korea Selatan.


Blackpink Patahkan Rekor  One Direction Di Youtube

Sementara itu pada hari yang sama, Blackpink merilis photobook bertajuk Summer Diary In Hawaii. Photobook ini berisi foto-foto dan video pelantun "Ddu-Ddu Ddu-Ddu" ini saat mereka berlibur di Hawaii setelah menggelar tur konser dunia.

Blackpink juga baru menerima sertifikat emas dari Recording Industry Association of America (RIAA). Untuk mendapatkan sertifikasi ini, diperlukan 500 ribu unit. Satu unduhan digital, atau 150 streaming audio maupun video dihitung sebagai satu unit.


 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates