Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 21 September 2019

# Dihujat Usai Pamer Pake Celana Dalam Di Bandara Thailand

Dihujat Usai Pamer Pake Celana Dalam Di Bandara Thailand

Indonesia. Kpop - Bukan Jessica H.o. namanya jika tak berhasil mengundang kontroversi. Seperti belum lama ini, rapper yang doyan berpenampilan terbuka itu membuat geger saat tampil di bandara hanya dengan kaos putih dan celana dalam hitam.

Dihujat Usai Pamer Pake Celana Dalam Di Bandara Thailand

Dalam foto yang beredar, Jessica H.o. tampak berada di bandara dan terbang ke Thailand untuk tampil di acara "K-Crush Concert". Namun penampilan terbuka Jessica H.o. di ruang publik ini tentu saja mengundang reaksi negatif dari netter.

Apalagi Jessica H.o. tampak begitu santai ketika mengenakan celana dalam saja dan membawa kopernya yang besar. Mempermanis penampilannya, rapper yang berada di naungan P Nation itu juga menambahkan aksesoris topi dan kacamata.

 Daftar Sekarang

Melihat kontroversi yang timbul karena penampilannya tersebut, Jessica H.o. pun memberikan pernyataan lewat sebuah video di akun Instagram pribadinya yang kini sudah dihapusnya. Dalam video tersebut dengan lucunya, Jessica H.o. mengaku bahwa itu adalah legging pendek bukan celana dalam.

Dihujat Usai Pamer Pake Celana Dalam Di Bandara Thailand

"Itu adalah legging pendek. Oh ya ngomong-ngomong terima kasih untuk sambutan hangatnya Thailand," kata Jessica H.o.. Seementara itu, Jessica H.o. akan meluncurkan single terbarunya pada 23 September mendatang yang juga merupakan proyek pertamanya sejak bergabung dengan P Nation.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates