Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Senin, 02 September 2019

# Semangat Nya Pesta Simon D And Gray Tutup Asian Sound Syndicate Tadi Malam

Semangat Nya Pesta Simon D And Gray Tutup Asian Sound Syndicate Tadi Malam

Jakarta, jpoker99 indonesia - Sulit rasanya memisahkan penampilan Rapper Gray dan Simon Dominic dalam Asian Sound Syndicate Vol. 1 di Helipad Parking Ground Gelora Bung Karno pada  malam. Gray dan Simon Dominic memang sempat tampil masing-masing, namun mereka juga banyak tampil bersama dalam festival musik hip-hop tersebut.

Semangat Nya Pesta Simon D And Gray Tutup Asian Sound Syndicate Tadi Malam

Dua rapper dari agensi AOMG itu benar-benar ingin membuat penonton berpesta meski waktu sudah hampir tengah malam. Pesta dimulai ketika Gray naik ke panggung dengan menyanyikan lagu 'Change' dan 'Respect' secara medley. 

"Halo semuanya apa kabar? Terima kasih," kata Gray. 


Ia kemudian beberapa kali berbicara dalam Bahasa Korea hingga interpreter hadir membantunya berkomunikasi. "Sebenarnya banyak Bahasa Indonesia yang saya siapkan tapi lupa. Aku cinta kamu Indonesia," tutur Gray.

Gray dengan pembawaannya yang santai dan playful mulai menyanyikan lagu-lagu dengan ritme sedikit cepat nan riang seperti 'Late Night', 'Good' serta 'I'm Fine'. Tak hanya itu, untuk meramaikan suasana, ia juga menyanyikan lagu 'Shape of You' supaya semua penonton bisa menyanyi bersama dirinya. 

Dalam kesempatan itu, ia juga menyanyikan lagu yang terakhir ia rilis pada April lalu, 'TMI' yang dimedley dengan 'Just Do It'. Gray juga sempat curhat rindu dengan rekan rappernya Loco dan WonJae saat menyanyikan lagu 'We Are'.

Semangat Nya Pesta Simon D And Gray Tutup Asian Sound Syndicate Tadi Malam

Setelah itu, Simon Dominic tiba-tiba keluar dari kegelapan dan memanaskan panggung utama. Simon D bersama Gray menyanyikan 'Mommae'.

Mereka kemudian berganti tugas. Setelah Gray membuat penonton berpesta dengan musik-musik beat cepat dan bernuansa riang, Simon D hadir dengan lagu bernuansa gelap. Ia mengawali penampilannya dengan 'Simon Dominic', 'Dax4' dan 'Jung Jin Chul'.

 Daftar Sekarang

"Ini pertama kalinya saya ke Jakarta. Saya dengar dari singer (penyanyi) lain kalau Jakarta sangat hot. Makanya saya ingin ke sini. Kalau kali ini bagus bisa datang lagi," kata Simon D. 

Saya sempat ingin meneteskan air mata ketika Simon D mengutarakan perasaannya di atas panggung. Ia ternyata merasakan perbedaan suasana saat ia tampil dan sebelumnya. Menurutnya, saat ia tampil penonton tak semeriah sebelumnya. Saat itu waktu memang menunjukkan sekitar pukul 23.00 WIB.

Semangat Nya Pesta Simon D And Gray Tutup Asian Sound Syndicate Tadi Malam

"Kamu terlihat capai. Menjadi urutan yang terakhir memang susah. Suaranya terdengar lebih sedikit ketimbang yang awal," ucap Simon D dengan bantuan interpreter.

Sontak penonton yang masih di lokasi berteriak mengatakan hal tersebut tidak benar dan mulai menyemangati Simon D. Jumlah penonton memang berkurang drastis setelah Bobby iKON menyelesaikan penampilannya pada 20.35 WIB.

Penonton pun mulai berteriak gwenchana yang berarti tidak apa-apa atau semua baik-baik saja. Simon D menanggapinya dengan membuat melodi. 

"Sudah. sudah. Stamina saya sudah sedikit. Mungkin kalian tahu betapa saya bekerja keras sekarang. Dalam satu bulan tiga sampai empat video musik keluar. Ke depan saya akan bekerja keras lebih lagi," tuturnya. 

Setelah itu, ia langsung menyanyikan lagu 'Won & Only'. Lagu tersebut menceritakan kisah seseorang yang bekerja keras tapi bukan hanya demi uang tapi karena cinta. Video musik lagu tersebut dibintangi Tablo Epik High serta anaknya, Haru.

Semangat Nya Pesta Simon D And Gray Tutup Asian Sound Syndicate Tadi Malam

Meski sempat galau karena ucapan tersebut, Simon D mengembalikan nuansa pesta dengan mengundang Gray ke panggung. Mereka kembali memanaskan suasana melalui lagu terbaru Simon D, 'Make Her Dance'. Keduanya pun kembali berduet melalui lagu 'Comfortable', Mommae' serta 'Who You?'.

Kalimat makin tua makin jadi sangat mendeskripsikan encore Simon D. Meski ia berulang kali menyatakan yang paling tua dibandingkan rapper lainnya tadi malam, ia juga paling aktif menyapa penggemar bolak balik dari ujung kiri dan kanan panggung.

Tak hanya itu, Simon D turun panggung ke pembatas menghampiri penggemar. Petugas keamanan sudah bersiap di belakang Simon D apabila sang artis ditarik penonton. 

Namun saya cukup terkesan dengan penggemar yang bisa menahan diri. Kebanyakan dari mereka hanya mengangkat ponsel mereka untuk mengabadikan momen tersebut tanpa harus ramai-ramai menjamah atau menarik Simon D.

 Daftar Sekarang

Sementara itu, Gray memilih untuk mengabadikan aksi Simon D lalu duduk di pinggir panggung sambil berinteraksi dengan penggemar VIP.

Setelah menyanyi, Gray meminta penggemar jangan langsung pulang. Ia bersama Simon D mengatakan mereka perlu mengabadikan momen tersebut. Mereka pun mengajak DJ WEGUN untuk turun dan berfoto bersama mereka. 

"We love Jakarta," kata Gray sebagai tanda mereka harus benar-benar berpisah dengan penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates